Wartawan Merangin Diundang Ngopi Bareng Bersama Kapolres Merangin

Share This Story !

Existjambinews.com.Merangin,Bangko Kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga tugas-tugas yang dilakukan Kepolisian dapat diinformasikan kepada masyarakat luas.

Untuk membangun kemitraan itu, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan,S.IK. dengan di dampingi Kasubag Humas Polres Merangin Iptu.Edih, Kasat Intelkam Polres Merangin ,mengajak rekan-rekan media cetak, online maupun elektronik yang berada di Kabupaten Merangin untuk ngopi bareng di Aula Mapolres Merangin, Selasa siang (10/12). 

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi, Kapolres Merangin berbincang ringan dengan awak media, “Dengan hadir kita disini mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya Polri karena Wartawan dan Polri ‘mutualisme’, saling membutuhkan.

Selain itu, perkuat kemitraan Polri dan Media, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan S.I.K,memberikan baju kepada para wartawan dengan logo ‘Media Mitra Polres Merangin’.

Kapolres menyampaikan baju wartawan ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Merangin kepada media dan wartawan karena dinilai banyak membantu Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media baik televisi, online, maupun cetak.

“ Kami apresiasi kepada teman-teman media atas kerja sama yang terjalin sangat baik, semoga kedepan Polres bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan-rekan wartawan “ ucapnya

Selain itu, Kapolres berharap kerja sama ini terus berlanjut untuk kemajuan Kabupaten Merangin. Peran media dan wartawan sangat membantu dalam publikasi kegiatan Kepolisian dalam pemiliharaan Kamtibmas, seperti kondisi saat ini peran media dalam mengedukasi masyarakat untuk sama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan

Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugas. Selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kedepannya mari kita tetap kompak, karna kita saling membutuhkan satu sama lainnya. “Saya berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik ini, bisa dijaga demi mengawal Kamtibmas yang baik kedepannya,” harapnya.

Suasana yang penuh dengan keakraban antara Polri dan Wartawan memang sangat dirasakan oleh rekan-rekan wartawan, sehingga Rekan-rekan wartawan yang hadir mengucapkan rasa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan SIK yang telah mau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dengan rekan Media.

Jurnalis Sy malik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *