Warga Mendahara Menyatakan Sikap Dukung CE – RATU

Share This Story !

EXISTJambiNews ,Tanjab Timur – Dalam perjalanan Safari politik yang dilakukan Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Jambi yaitu Bapak Drs. H. Cek Endra beserta rombongan tepatnya di Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara terkait mewujudkan perekonomian, mendapatkan tanggapan dan pernyataan sikap dari kalangan masyarakat siap mendukung CE.

M. Juber selaku ketua pemenangan CE – Ratu saat disambangi ExistJambinews mengatakan, dalam kunjungan yang kita lakukan saat ini, tentunya dalam bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Mendahara Ilir dengan tujuan mohon doa restu yaitu Bapak Drs. H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh maju dalam Pilgub pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”kata Juber.

Adapun program yang kita lakukan nantinya yaitu membenahi sarana infrastruktur yang ada, disamping itu peningkatan perekonomian dan keagamaan menjadi landasan utama, bila nantinya bapak CE diamanahkan menjadi Gubernur,” tegasnya.

Sementara Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Jambi Bapak, Drs. H. Cek Endra dalam kata sambutannya mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini merupakan musibah kita semua untuk selalu bertaqwa, disamping itu dalam kunjungan serta bertatap muka terutama kepada warga yang berada di Kelurahan Mendahara Ilir sekaligus memperkenalkan diri sebagai Cagub tentunya memohon doa restu, dengan tujuan akan mengupayakan peningkatan perekonomian masyarakat terutama melalui hasil olahan kelapa dalam yang nantinya bisa menjadi nata de koko sebagai hasil tambahan perekonomian masyarakat,” kata Cek Endra.

Tidak menutup kemungkinan sarana insfrastruktur juga menjadi landasan utama yang harus kita perhatikan, begitu juga sebaliknya, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat paling tidak pemerintah merupakan pelayanan masyarakat, kalau selama ini para OPD saat diruang rapat selalu dipaling depan, tentunya yang kita robah adalah masyarakat diutamakan paling depan, dan menyampaikan apa yang menjadi permasalahan selama ini,” jelasnya.

“Yang jelas dengan tujuan niat dalam diri kita tentunya hanya satu keinginan menjadi seorang pemimpin harus sanggup memperjuangkan aspirasi masyarakat demi tercipnya perekonomian yang adil dan merata,” pungkasnya.

Jurnalis.(Mul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *