Walikota Jambi H. Sy Fasha Sebagai Ketua Dewan Pembina TP Sriwijaya Provinsi Jambi

Share This Story !

Exist jambi.id, kota jambi – bertempat di ruang pola kantor walikota jambi, rombongan pengurus TP. Sriwijaya. H. Sy pasha menerima kunjungan pengurus Tp. Sriwijaya provinsi jambi dan kota jambi.

Pada kesempatan ini pula pasha. Menerima dan memakai seragam / uniform Tp sriwijaya. Selain itu Fasha juga menerima Sk sebagai ketua dewan pembina tp sriwijaya Provinsi Jambi.

Ketua Umum TP. Sriwijaya provinsi jambi Dr. Said fariq. Mengatakan bahwa tp sriwijaya akan bersinergi dengan pemerintahan kota jambi dan turut andil dalam pembangunannya. Dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan dari bapak walikota jambi.

Sementara itu walikota jambi mengucapkan terimakasih dengan adanya Tp sriwijaya bisa menjadi mitra pemerintahan dalam juga mendukung kegiatan pembangunan kota dan provinsi jambi.

Nasroel yasier sebagai salah satu dewan pembina tp sriwijaya mengatakan bahwa organisasi ini bukan simpatisan partai politik, kami disini semua nya netral. Dan bersinergi dengan pemerintah dan mengontrol juga mengawasi pembangunan yang ada di kota dan provinsi jambi. (Oman Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *