Tragedi Pembunuhan Di Lorong Wahyu, Cemburu Berujung Maut

Share This Story !

ExistJambiNews.com,Kota Jambi – Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian, Melalui Panit 1 Aiptu Anton dan didampingi oleh Bapak Jefri.S, Humas Polresta Jambi.

Polsek Jambi Selatan melakukan Pres Release Kasus Pembunuhan yang terjadi di Lorong Wahyu gang Bumi putera Thehok (16/09/2020) malam.

Kejadian tersebut berawal dari kecemburuan suami ( S ) kepada istrinya, yang di duga ada “asmara terlarang” antara istri pelaku dengan korban,  dengan membawa pisau dari rumah, tersangka menggunakan sepeda motor  bersama istri nya berbocengan menyantroni rumah korban ( JS ) yang berada dilorong Wahyu Thehok.

Sesampai dirumah korban terjadi keributan besar, istri tersangka dan korban di dorong masuk kedalam rumah korban, melihat korban terjatuh tersangka ( S ) dengan menggunakan senjata tajam ( pisau ) yang dibawa nya ,dengan secara membabi buta menghujamkan berkali kali ketubuh korban,  hingga tersungkur dan meninggal dunia, korban terkapar di samping kipas angin dan meja Tv.

Saat melihat kejadian tersebut Istri tersangka langsung keluar menyelamatkan diri,Tersangka ( S ) melarikan diri saat sampai didepan lorong Wahyu ,warga sekitar yang mendengar keributan tersebut langsung mengamankan pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambi Selatan.

Tersangka ( S ) saat dikonfirmasi oleh wartawan existjambinews.com, sangat menyesal telah melakukan tindakan tersebut, yang mengakibatkan Korban ( JS ) meninggal dunia.

Barang bukti yang diamankan 1 ( satu ) unit sepeda motor Suzuki Smash, 1 ( satu ) bilah pisau yang dipakai untuk melakukan penusukan, 1 (satu) buah kasur yang ada bercak darah korban, tersangka ( S ) diancam hukuman KUHP dengan hukuman seumur hidup atau hukuman Mati.

Jurnalis : Eko

Editor : Syahril Hannan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *