Tim covid 19 Kec.Jambi Selatan Patroli di masa Relaksasi Bagi Pelaku Usaha

Share This Story !

Exist JambiNews Kota jambi-Kegiatan Tim covid-19 Masa Relaksasi Bagi Pelaku Usaha Kel.tambak sari Kec.Jambi selatan, Di pimpin langsung oleh Lurah Tambak sari Rahmansyah.SE beserta Seklur Tambak sari Samsul.SE Kasitrantib Kel.tambak sari. Yudi Babinsa dan Tukijo Babinkantibmas Tambak Sari. Muchari Staf Kec.Jambi selatan. Heri dan warto .

Kegiatan prokes mengacu pada pasal 21 tahun 2020.dan Memantau sejauh mana kepatuhan masyarakat dengan 3M

  1. Memakai masker
  2. Menyuci tangan dengan sabun dan Air mengalir
  3. Menjaga jarak .

Lurah Tambak sari Rahmansyah.SE meninjau Langsung Kelapangan Beserta Team Covid-19 Tambak Sari yang di kawal Oleh Babhinkantibmas tukijo Jambi selatan dan yudi selaku Babinsa jambi selatan, ujar lurah Rahmansyah yang di temui Langsung Jurnalis ExistJambiNews .rabu 18/11/2020

Kegiatan Patroli i Tambak Sari telah menjadwalkan setiap Minggunya, Pada Hari Selasa mulai dari Jam 09:30,
Kami melakukan Pembokingan dulu di RT yang telah kami tunjuk untuk pembokingan dan kemudian di lanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti halte, masjid, mushola dan di sarana pendidikan.

“kami juga memantau kerumunan masyarakat yang tidak memakai masker, dan kami memantau juga pelaku usaha sesuai dengan perwal Nomor 17 Tahun 2020 tentan pembatasan pelaku usaha agar menutup tempat usaha yang di berlakukan sampai jam 23:00wib.

Bila di temukan masyarakat yang tidak memakai masker,maka akan di kenakan sanksi sesuai dengan perwal Nomor 21 Tahun 2020 yakni denda 50 Ribu.

Namun kami akan memberi sangsi pembinaan dan sangsi fisik seperti fuhs’up atau membaca Pancasila.
Sebagai efek Jera terhadap pelanggar tersebut.

Dan bagi pedagang yang berjualan di atas trotoar atau pun drainase itu sudah menyalain aturan, sebab trotoar itu adalah hak bagi pejalan kaki, Kami selaku lurah tambak sari menghimbau kepada pedagang yang di trotoar jangan lagi berdagang di trotoar atau pun di drainase tegas Rahmansyah lurah tambak sari.

Jurnalis: Randy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *