Terpilih Aklamasi H. Andi Muhammad Guntur Muchtar, SE Menjadi Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi Masa Bakti 2020 – 2024

Share This Story !

ExistJambi News ,Kota Jambi – Musyawarah pengurus provinsi Perbakin Jambi Tahun 2020 ,berlangsung di salah satu hotel berbintang di kota jambi berlangsung aman dan damai. Sabtu 24/10/20, di mulai sekitar pukul 8:30 wib.

Kali ini Perbakin Jambi mengadakan Musyawarah pengurus Provinsi Jambi dengan tema”satukan langkah dan etika menuju prestasi” dan berlanjut untuk pemilihan Ketua Umum PengProv Jambi.

Turut hadir Sekjen Perbakin,Firtian judiswandarta ,Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M,Kasi intel korem Letkol pemuda Ginting, Gapu 042 ,Dirintelkam Polda Jambi yang diwakilkan oleh AKBP Nugroho Siswoko,S.I.K,Ketua umum Koni Provinsi Jambi H. Indra Armen Daris ,SH ,dan mengundang 11 grup tembak yang terdaftar di Perbakin jambi.

Setelah coffe break acara di lanjutkan dengan absensi pleno 1 penetapan peserta dan agenda musprov perbakin tahun 2020.di lanjut rapat pleno 2 dan pleno 3.
Guntur yang di dukung penuh 7 club menembak di jambi terpilih secara AKLAMASI.

Dengan terpilih nya Guntur menjadi ketua perbakin provinsi jambi bisa membawa perubahan perbakin jambi lebih maju lagi, demikan harapan yang di sampaikan salah satu club yang turut memberikan suara nya di acara hari ini.

Dalam kesempatan musyawarah Perbakin Provinsi Jambi ,Kemenpora melalui Sekjen Perbakin Firtian judiswandarta menyerahkan 1300 Alat APD yang diterima oleh ketua umum koni H. Indra Armen Daris ,SH,untuk disalurkan kerumah sakit dan tenaga kesehatan yang ada di kota Jambi

Sampai dengan saat ini Acara Musda Pengprov Jambi ,masih berlangsung dengan mengikuti  protokol kesehat.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *