Tanjab Barat Raih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Share This Story !

ExistJambiNews, Tanjabbar- Prestasi luar biasa ditorehkan Polres Tanjab Barat atas raihan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Polri.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH saat disambangi di sela-sela kesibukannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpan RB yang telah memberikan kepercayaan kepada Polres Tanjab Barat dengan Predikat WBK.

Hal ini merupakan pencapaian yang sangat kami banggakan, dan tentunya ini juga tak lepas dari peran dan kerja keras dari seluruh personil dan Jajaran serta masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

“Terima kasih kepada seluruh personil dan jajaran atas keikhlasan dan niat serta semangatnya untuk bersama-sama berkomitmen membangun Zona Integritas WBK,” ucapnya

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, kami Polres Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya.

Dengan adanya penghargaan Predikat WBK dari Kemenpan-RB ini, semoga kami bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memberikan bakti kami untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” tukasnya. (Oman Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *