Tanah PWI belum dibagikan – Zulheri : “Pemprov dapat merealisasikan untuk PWI “- Syamsul: “Disayangkan Tanah Tidak di Urus

Share This Story !

Exist Jambi News, Jambi – Tanah Perumahan untuk Wartawan yang di hibah kan dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk Wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)
Jambi belum di bagikan.

Tanah yang berlokasi di daerah Pondok Meja Pall 11 Kabupaten Muaro Jambi itu untuk perumahan Wartawan anggota PWI diberikan semasa Gubernur Jambi Drs H Abdurrahman Sayoeti dan Ketua PWI Jambi Daniel Sijan pada tahun 1996, kata Sakti Alam Watir yang saat itu Pengurus PWI Jambi

Semasa Ketua PWI Daniel Sijan belum sempat dibagikan, semasa Ketua PWI Syamsudin Noer dan sekretaris PWI Sakti Alam Watir mulai melakukan pembersihan pendataran tanah. “Masa itu belum ada sekolah polisi negara (SPN), tanah PWI bersebelahan dengan perumahan Cacad Veteran” ujar Sakti Alam Watir.

“Segera dibagikan tanah yang sudah menjadi hak bersama untuk
Wartawan Anggota PWI Jambi ,dan temui Gubernur” tegas sakti alam watir

Wartawan Existjambi.id Selasa (6/10) meninjau lokasi tanah untuk perumahan Wartawan Anggota PWI Jambi, Persis sekarang di depan SPN Jambi.

Perumahan untuk wartawan Anggota PWI pada masa itu bersebelahan dengan kebun percontohan Fakultas Pertanian Universitas Jambi, Sekarang berdekatan dengan Perumahan Puri Angsa Asri 2.
Sekretaris PWI Jambi Zulheri ketika di hubungi existjambi.id soal tanah untuk Wartawan mengatakan bahwa tanah tersebut berharap dapat di dapat kan kembali untuk perumahan Anggota PWI yang belum mempunyai rumah.

“Siapa pun yang menjadi Gubernur nantinya dapat merealisasikan apa yang diamanatkan Gubernur sebelumnya Drs H Abdurrahman Sayoeti” harap Zulheri

Syamsul Bahri yang menjadi Anggota tim pembersihan dan pendaratan mengatakan Saya saat itu anggota PWI pada masa kepemimpinan Syamsudin Noer ikut pembersihan dan pendataran yg saat itu di berikan SK yg di berikan panitia yang di bentuk PWI bersama alm Yan Hendrik selaku Wartawan antara dan selaku ketua pembersihan dan pendataran tanah tersebut.

” Seharusnya tanah tersebut sebaiknya di berikan kepada anggota PWI yang kala itu sudah menerima sk dari PWI dalam rangka kepemilikan tanah tersebut, namun sangat di sayang kan sampai hari ini tanah PWI yang sudah diberikan kepada anggota PWI melalui SK.

“Kepada pengurus PWI yang sekarang masalah tanah yang diberikan kepada PWI yg diambil oleh Pemprov dapat di urus. Dan sangat di sayang kan jika tanah tersebut tidak di urus oleh pengurus PWI karna jelas tanah tersebut diperuntukkan untuk w
Wartawan anggota PWI” Tegas Syamsul Bahri.

Pemantauan existjambi.id sudah di pasang plang tanah oleh pemerintah Provinsi Jambi seluas 20.130m2. Yang seharusnya sudah diperuntukkan kepada Wartawan anggota PWI Jambi pada masa Gubernur jambi Drs H Abdurrahman Sayoeti.(HJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *