Syarif Fasha : ASN Harus Netral Pilkada 2020 Provinsi Jambi

Share This Story !

ExistJambiNews ,Kota Jambi – Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha ME ,Pimpin Rapat Kordinasi Mengikuti rapat koordinasi Pemantapan Pemilu Serentak Tahun 2020,yang dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Jambi,Korem 042/Gapu ,Polresta Jambi,Banwaslu,Tokoh Masyarakat dan Unsur Muspida Kota Jambi lainnya, Bertempat diruang pola walikota,Rabu,02/12/20.

Syarif Fasha memberikan Arahan kepada Aparatur sipil Negara (ASN) atau pejabat pemerintah kota lainnya agar bersifat netral di Pilkada 09 Desember 2020 nanti.

Apabila ada pihak Aparatur sipil negara atau pejabat lainnya yang terlibat dalam pilkada untuk memenangkan salah satu Paslon kita tidak segan memberi saksi administratif.”ujar Fasha

Disela arahan nya walikota Jambi, menyampaikan kita lagi masuk musim penghujan yang menyebabkan dibeberapa titik terkena banjir langganan.

Semakin hari air berpotensi akan naik. Ini tugas untuk Camat,Lurah dan RT selalu berkordinasi Bagaimana untuk mengantisipasi TPS yang rawan dengan banjir ,kalau daerah tersebut banjir bisa dipindahkan TPS di dataran tinggi atau pinggir jalan dan berkodinasi langsung ke dinas perhubungan.

Kemudian persoalan-persoalan masalah politik dan lain sebagainya saya sudah sepakat bahwa saja kami akan memproses setiap laporan-laporan yang masuk tanpa terkecuali, diharapkan para pemilih dan petugas kpps tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan 3 M.”tutup Syarif Fasha
[EKO]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *