Sosialisasikan Himbauan Dandim 0420/Sarko Tentang MALAM TAHUN BARU ANDA DI RUMAH SAJA, TNI-Polri Datangi Rumah Warga

Share This Story !

ExistJambiNew.com,Mandiangin-Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serda Edi Rusman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Gurun Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Kamis malam(31/12/2020).

Menindaklanjuti himbauan Dandim 0420/Sarko tentang MALAM TAHUN BARU ANDA DI RUMAH SAJA, TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga di desa binaan pada malam pergantian tahun baru tadi malam, himbauan ini bertujuan untuk mencegah masyarakat keluar rumah untuk berkumpul atau berkerumun pada acara pergantian tahun baru, terang Babinsa.

Kami mendatangi rumah warga satu persatu aatu door to door untuk mensosialisasikan larangan berkerumun, dengan tujuan untuk mencegah penularan virus covid-19, serta mengajak warga untuk tetap mempedomin protokol kesehatan sebagai partisipasi masyarakat dalam menuntaskan peredaran virus covid-19, tambah Edi.

Di rumah lebih sehat, dalam pergatian tahun baru ini di saat wabah virus covid-19 masih ada sebaiknya kit abanyak beribadah dan berdo’a agar harapan kita bersama bisa di kabulakan Allah SWT virus covid-19 cepat berlalu, tutup Babinsa Edi melanjutkan patroli. (Mlk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *