Sorum Jual Beli Terbaik Dikota Jambi Dengan Harga Murah Dan Mobil Terjamin

Share This Story !

EXISTJambiNews.com ,Kota jambi – Jaya Bersama Mobilindo sorum jual-beli mobil bekas terbesar yang beralamat dikebun Kopi ,Jl. Suka Sari Rt.27 Kel. Thehok Jambi Selatan ,yang sering disebut Pangkalan Bang Edy, diklaim mengalami peningkatan selama masa Pandemi Corona ,Penjualan mobil bekas merek Jepang masih mendominasi.

Mobil Jepang jenis MPV dan Pick-up terutama dari merek Jepang, seperti Toyota ,Honda ,Suzuki,Daihatsu serta mobil merk lainnya.

Faktor populasi yang besar disebut menjadi alasan utama merek Jepang masih laris di kota jambi , sekalipun perekonomian atau pasar kendaraan masih dibayangi pandemi covid-19.

Sebelum masa pandemi, kata dedek sebagai pengurus sorum, penjualan mobil bekas juga didominasi merek Jepang tersebut. Jadi nyaris tak ada perubahan signifikan, sebelum dan sesudah pandemi yang menghantam Indonesia selama 6 bulan ini.

Adapun jenis MPV,PICK -UP dan mobil keluarga yang memiliki volume besar di kota jambi antara lain, Toyota Avanza, Toyota Calya, Honda Mobilio,Honda Civic, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Daihatsu Pick-up serta mobil lainya.

Untuk proses jual beli mobil seken di CV .Jaya Bersama Mobilindo,ditegaskan oleh Dedek bahwa prosesnya sangat mudah dan cepat. Bahkan,Cv.Jaya Bersama Mobilindo,juga membantu proses jual beli mobil bekas yang mau kredit ke lesing dengan proses yang sangat mudah.

Jurnalis : Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *