Sekdes Sekumbung : Saya Menyatakan Masnah “PHP” Tidak Benar

Share This Story !

Exist Jambi News, Muaro Jambi – Kembali Masnah Busro jadi serangan pemberitaan, soal kekecewaan masyarakat atas janji janji Masnah Busro sejak 2018 hingga 2020,kekecewaan masyarakat empat desa yang terdapat di Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi, berdasarkan janji janji palsu yang pernah dilontarkan Bupati Muaro Jambi beberapa tahun lalu.

Menurut warga beberapa desa tersebut diantaranya Desa Rukam, Sekumbung, Dusun Mudo dan Desa Teluk Jambu, Bupati Masnah pada saat kampanye pemilihan bupati 2017 lalu pernah berjanji akan membangun jalan penghubung antar desa mereka jika terpilih jadi Bupati.
Menurut berita Pamayung.Com saat Sekdes Sekumbung ditemui di kantornya. Sekdes menjelaskan, Masnah berjanji di depan ibu-ibu saat kampanye dulu, dan telah pula berjanji di acara MTQ Desa Sekumbung 2018. Namun sampai sekarang tidak terealisasi.

“Sehingga ibu-ibu di desa kami sering berceloteh bahwa Bupati Masnah PHP. Ini dikarenakan warga kecewa,” ungkap Sekdes Sekumbung.
Hal yang sama juga diungkapkan Sekdes Dusun Mudo, Havis. “Warga desa kami benar-benar kecewa dengan Bupati Masnah yang PHP warga, sehingga warga mulai krisis kepercayaan terhadap orang nomor satu Kabupaten Muaro Jambi ini,” katanya.

Dari sekdes dan kades, yang dihubungi untuk mengklarifikasi, pernyataan yang diungkap Pamayung.com, hanya Fikri, sekretaris Desa Sekumbung yang mengklarifikasi ketidak benaran informasi yang ia sampaikan, tiga nomer yang lain tidak aktif..
Adanya pernyataan Fikri, Sekdes Sekumbung yang telah ditemui langsung oleh awak media, yang memberitakan soal banyaknya PHP dan janji janji palsu yang dilakukan Masnah, ternyata terbantahkan.

Lewat jaringan telepon pernyataan Fikri, membantah semua apa yang dituliskan Media Online Pamayung. Com.

“Saya tak pernah diwawancarai sama sekali oleh wartawan Pamayung.com, karena saya memang tak pernah bertemu wartawan, jadi soal informasi yang dikatakan ibu-ibu di desa kami sering berceloteh tentang Bupati Masnah yang sering PHP, dikarenakan warga kecewa, yang saya katakan, itu tidak benar” Jelas Fikri, Sekdes Sekumbung.

Menyikapi polemik yang terjadi dengan pemberitaan soal kinerja Masnah Busro, bupati Muaro Jambi yang banyak mendapat sorotan negative dari masyarakat Muaro Jambi, Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, yang senantiasa bergerak dibidang social kepemudaan, turut memberikan pendapat.

“Harusnya sebagai media, memberikan informasi yang akurat dan valid, dan tidak disertai dengan rasa ketidak sukaan, terhadap yang menjadi bahan pemberitaan, saya mengikuti beberapa hari ini, informasi yang disampaikan media Online ini, seperti sedang berimprofisasi, karena saat sumber berita diminta tanggapan dan memberikan klarifikasi, mereka menyatakan tidak pernah berucap seperti dalam berita tersebut, bahkan Fikri, sekretaris Desa Sekumbung menyatakan tak pernah menyatakan kalau ibu Bupati PHP, bertemupun tidak dia dengan wartawan” jelas Ketua Karang Provinsi. (Yazid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *