Polres Muaro Jambi Bubarkan Aksi Balap Liar Di Lapangan Bukit Cinto Kenang

Share This Story !

ExistJambiNews ,Muaro Jambi – Maraknya aksi balap liar yang dilakukan remaja dan muda mudi,membuat masyarakat resah,jajaran polres muaro jambi lakukan pencegahan hingga pembubaran aksi balap liar tersebut (Minggu tanggal 22 November 2020 )sekira pukul 14.30 Wib bertempat di Lapangan Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro jambi.

kegiatan balap liar yang sering terjadi pada hari minggu dan libur akhir pekan tersebut, dibubarkan oleh Personil piket siaga Regu 4 Polres Muaro Jambi yang langsung dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi, S.E ,adapun personil yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Aipda P. B Aritonang,Bripka Alka Guntara, Bripka Nurman, Bripka P. Hutagaol,Brigadir Eriksson Pasaribu dan Bripda Roji Erlangga.

Tujuan Kegiatan tersebut adalah guna
Membubarkan kegiatan balap liar
,serta membubarkan kegiatan yang mengundang keramaian untuk pencegahan penyebaran COVID-19, Agar terciptanya situasi aman dan kondusif dalam masa operasi OMP-2020.

Sampai berakhirnya kegiatan pukul 17.30 wib, situasi aman dan terkendali serta di pastikan tidak adanya lagi aksi balap liar, selanjutnya personil kembali ke Mako Polres Muara Jambi untuk Stand By di Mako Polres Muaro Jambi.

Jurnalis : Oman rohman NH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *