Perumahan Pesona Berlian Asri Kecamatan Alam Barajo Terendam Banjir, Warga Mengungsi.

Share This Story !

Jambi | Exist jambi. Id – Puluhan rumah di perumahan pesona berlian asri. Beliung, kec alam barajo kota jambi terendam banjir akibat hujan yang mengguyur malam ini, deras nya hujan membuat aliran sungai tidak mampu menampung debit air, ketinggian air menggenangi dan masuk ke dalam rumah bervariasi, mulai 30 cm sampai ketinggian 1 meter. Kamis 31/12/20.

Suherman salah satu warga yang di konfirmasi melalui saluran telpon mengatakan banjir mulai masuk ke dalam rumah sekitar pukul 03;00 wib, dan hampir semua warga masih bertahan di dalam rumah masing masing, dan ada yg mengungsi ke tempat yang lebih tinggi, sementara rumah nya sudah tidak bisa di tempati lagi, sebab air sudah melebihi ketinggian meja/ kursi,

Sejumlah peralatan elektronik rusak akibat terendam, begitupun persedian makanan.
” Banjir kali ini adalah yang terbesar, sejak saya tinggal di sini ” Tegas Herman.

Camat alam barajo sudah meninjau lokasi kebanjiran, namun sayang hanya sebatas memantau tambah nya, kini masyarakat membutuhkan, makanan, obat obatan, selimut, di harapkan dinas sosial cepat tanggap dan turun ke lapangan. Ujar Herman.

Sampai berita ini di turun kan ketinggian air masih terus bertambah, semoga air dapat cepat surut dan warga bisa membersihkan kembali rumah masing masing dan warga meminta solusi agar kejadian ini tidak terulang lagi.

Jurnalist : maman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *