Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesama

Share This Story !

ExistJambinews,Jamb-KOREM 042/GAPU. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 75 tahun 2020, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, mengadakan Bakti sosial di Desa Sungai Puar, Kec, Muara Tembesi, Kab. Batanghari. (Senin, 21-12-2020).

Bakti sosial bukan kali ini saja dilakukan namun sdh sering dilaksanakan, jelas Ketua Persit Ny. Dewi Zulkilfli, lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sungai Puar atas sambutannya yg tetap menjaga protokol kesehatan.

Acara ini digelar selain baksos juga untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga Sungai Puar. Ny. Dewi berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan dimasa pandemi.

Bu Aminah Salah satu warga Sungai Puar mengatakan, “Sayo sangat berterimo kasih samo Ibu Danrem, mudah mudahan ibu sekeluargo selalu diberi kesehatan, umur panjang dan rezeki nan berlimpah”.

Di sela sela acara ini Ny Dewi Zulkifli juga menyempatkan diri mengunjungi Koramil yang ada di jajaran Kodim 0415/Bth diantarnya Koramil 415-02/Mersam, Koramil 415-03/Muara Tembesi dan Koramil 415-04/Muara Bulian, juga memberi bantuan kepada anak SD Persit yang berprestasi.

Turut hadir pada kegiatan ini Ibu Wakil Ketua beserta pengurus Persit, para babinsa Danramil 02 Mersam, tomas, toda, toga Desa Sungai Puar. (Penremgapu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *