PERBAKIN JAMBI Kirim Atlet Terbaik Ikuti Kejurnas “Sriwijaya Shooting Festival 2020 “

Share This Story !

ExistJambiNews ,Jambi – Pengprov Perbakin Provinsi Jambi hari ini memberangkatkan Atlet menebak terbaiknya sebanyak 14 atlet untuk mengikuti Kategori Airrifle dan 5 atlet untuk kategori Pistol Eksekutif. Setelah melewati serangkain seleksi di perbakin jambi.

Selain itu pengprov perbakin jambi pun turut mengirimkan dua juri utama dan satu juri cadangan / magang, yakni Saptono,Abdullah,Beny Trigiantoro ke Kejurnas Sriwijaya Shooting Festival 2020 di Kota Palembang.Kamis,19/11/20.

Pengprov Perbakin Sumatera Selatan membangun semangat masyarakat Indonesia bangkit dari Pandemi Covid 19 menyelenggarakan “Sriwijaya Shooting Festival 2020 “yang tujuan nya untuk menuju prestasi Dunia dan ajang Persiapan Pra PON Papua.

Sriwijaya Shooting Festival 2020 ,dikuti oleh semua atlet – atlet Perbakin Nasional di Indonesia ,acara tersebut berlangsung dari tanggal 19 November sampai dengan 22 November 2020,yang diselenggarakan Pengprov Perbakin Sumatera Selatan di Venue lapangan tembak Jakabaring Palembang.

Ketua Umum terpilih Pengprov Perbakin Jambi Guntur Muchtar ,memohon do’a dan dukungan masyarakat Jambi agar Para Atlet menembak Perbakin Provinsi Jambi dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi, dan Guntur pun memberikan motivasi kesemua atlet yang mengikuti kejurnas “Selamat berjuang Atlit Jambi Tunjukan Prestasi mu Berikan Yang Terbaik Perjuangan Mu Untuk Jambi
“Tegas guntur.

Jurnalis : Oman rohman NH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *