Pengurus Pengprov Perbakin Jambi Adakan Coaching Clinic

Share This Story !

Jambi | existJambiNews – ketua umum terpilih perbakin Jambi Guntur Muchtar. Adakan lagi gebrakan untuk para pengurus nya dengan mendatangkan langsung sarah ayu tamaela, atlit tembak reaksi kelas dunia yang sengaja di datangkan langsung dari bali, untuk berbagi ilmu dan pengalaman nya di kancah internasional, agar para atlit perbakin jambi semakin termotivasi dan bisa mengharumkan nama perbakin jambi di kancah nasional dan internasional.

Guntur muchtar saat di wawancara awak media menginginkan ada regenerasi atlit perbakin jambi yang bisa berlaga di kancah internasional, ” saya sengaja datang kan sarah dari bali agar bisa berbagi pengalaman dengan para pengurus perbakin provinsi jambi dan jadi motivasi untuk atlit junior kita ” Ucap guntur.

Besok kita semua akan adakan latihan bersama di lapangan Tembak perbakin, ini adalah kesempatan yang luar biasa dan jarang jarang bisa latihan bareng, tegas guntur. Minggu 13 Desember 2020.

Sesuai dengan moto nya Perbakin jambi
Menuju satukan langkah dan etika menuju prestasi, acara yang berlangsung dengan santai di salah satu cafe yang ada di kawasan telanai kota jambi.

nampak hadir dalam kesempatan ini kaposek kota baru dan sekaligus kabid tembak reaksi perbakin jambi,Menanyakan bagaimana mana trik dan teknik untuk tembak onthemove kepada sarah .
Sarah yang juga sering berlatih dengan om guntur di beberapa sesi latihan ,inti nya harus sering berlatih, berlatih dan berlatih jawab sarah sambil tersenyum , sebab kekuatan fisik dan mental itu yang di utamakan,
Dan yang terpenting harus rajin ganti batrei kalo bertanding,setiap hari bila perlu ucap sarah yang juga di dampingi ayah nya wahyu tamaela yang banyak berbagi pengalaman selama mendampingi putri nya di berbagai kompetisi.

Sesuai dengan semangat dan cita cita kita bersama untuk memajukan olahraga menembak di lingkungan Pengprov Perbakin Jambi, dengan ini kami menghadirkan Atlit IPSC “Sarah Ayu Tamaela Di jambi untuk Meet & Great, serta
Coaching Clinic .

Sarah dengan segudang prestasi ini fokus berlatih fisik agar nantinya bisa tampil prima dan menjuarai kejuaraan bergengsi. “Tidak ada kata menyerah dalam kamus hidup saya. Bangkit, berlatih dan terus berlatih,” tegasnya.

Dan ini lah Prestasi Sarah yang mampu mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah dunia, antara lain New Zealand IPSC Nationals 2018, 5th Overall Open Division, 1st Lady Category Open Division, Asia Pacific Xtreme Open 2018, 1st Lady Category Open Division, 1st Lady Category Open Shoot Off, 1st Lady World Xtreme Series dan 3rd Open Divison World Xtreme Series.

Selain prestasi di atas masih banyak lagi antara nya
-Juara 3 open Devision- level lll police comissioner of south Sumatera grand match2018
-Juara 1 Open devission- Steel Challenge Kapolda Jatim cup 2019
-Juara 1 shoot off- CZ extreeme Euro Open 2019 Republik Czech
-Juara 1 Open Lady – Thailand IPSC Nasional Handgun Championship 2019.

Sekarang kita sholat magrib di lanjut maka malam dan Jangan lupa besok kita latihan bareng tutup guntur.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *