Pengukuhan ForumRT dan Inovasi Kecamatan Jambi Selatan , yang Utamakan istiqomah

Share This Story !

ExistJambiNews, Kota Jambi – Bertempat di salah satu hotel berbintang di kawasan Thehok Kota Jambi, Wakil Walikota jambi DR,. dr Maulana. Mkm, membuka dan sekaligus mengukuhkan Forum Rukun Tetangga, Kecamatan Jambi Selatan dan sekaligus memperkenalkan inovasi dari kecamatan Jambi Selatan ( 27/02/21)

Di lanjutkan dengan pemutaran film pendek inovasi kecamatan jambi selatan, banyak inovasi yang di luncurkan oleh kecamatan jambi selatan untuk mengoptimalkan pelayanan untuk masyarakat kecamatan jambi selatan ada, sipakdo, silat dan simanis, sebaremas, sipoltak dan lain sebagainya. Camat jambi selatan Iper Riyansuni, menyampaikan inovasi yang bi buat kecamatan nya, dan mendapatkan apresiasi dari wakil walikota jambi.

Dalam sambutan nya Maulana setelah di launching, harus dijaga dan istiqomah, jangan hanya sebentar lalu hilang,

Semua itu sosialisasi nya adalah di pak RT, Informasi dari camat di sampaikan ke forum lalu ke tiap RT dan informasi akan sampai kepada warga nya, dan Rt sebagai unit terkecil dari pemerintah kota jambi dan mampu mensosialisasikan,

Ratusan inovasi bila tidak di jalan kan dan tidak istiqomah, itu akan sia-sia. , harapan nya di jambi selatan, mampu melaksanakan inovasi yang sudah di canangkan.

Forum rt harus bisa menjadi jembatan antar RT yang ada di kota jambi, agar setiap Rt, bisa saling berkomunikasi dan saling tukar informasi.

Semua berawal dari rt bila rt nya bagus maka lurah nya akan bagus, dan kecamatan nya bagus maka kota nya akan bagus, maka nya kami walikota dan wakil walikota jambi sangat berkomitmen untuk memperhatikan forum RT.

Jurnalis : Oman Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *