Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila, Penyengat Rendah Telanaipura Kota Jambi

Share This Story !

ExistJambi News ,Kota Jambi –
Selamat dan Sukses Atas dilantiknya kepengurusan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, beberapa hari yang lalu.

Wakil ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Penyengat Rendah Indra Siregar,Siap mengawal pemilu 9 desember nanti. Untuk membangun Jambi lebih baik lagi.

Karena itu, diharapkan akan ada gagasan-gagasan yang lahir dari para calon Kepala Daerah dalam menghentikan penyebaran Covid-19 di Kota Jambi khusus nya.

Yakni dengan menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berkumpul dalam jumlah besar, yang terpenting bagaimana disiplin protokol kesehatan harus dijalankan secara ketat, ujar indra.

Semua protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, juga harus disertai penegakan hukum dan sanksi tegas bagi pelanggar. agar tidak terjadi cluster baru Pilkada, Tegas Indra siregar wakil ketua ranting PP penyengat Rendah

Pilkada adalah pesta rakyat, jadi biarkan rakyat memilih siapa yang akan jadi pemimpinnya, perbedaan pilihan itu biasa, tapi kita tujuannya sama, yakni untuk kemajuan daerah umumnya ,dan Kota Jambi pada khusus nya, kita wajib menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pilkada di Kota Jambi,Ungkapnya.

Jurnalis : Rendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *