Pelaku Residivis Pembongkaran Rumah Berhasil Diamankan Polsek Jambi Selatan

Share This Story !

ExistjambiNews | Jambi – pencurian rumah kembali terjadi di kota Jambi, kali ini terjadi di perum komplek Pu Kel.pasir putih kec.jambi Selatan Selasa 23/2/2021. Kejadian ini terjadi pada saat pemilik rumah tidak berada didalam rumah.

Saat konferensi pers Senin 1/3/2021 kapolsek Jambi Selatan AKP M.Alfian, SH di dampingi Kanit Reskrim Polsek Jambi selatan Ipda Putu Gede Ega S.Trk mengatakan bahwa “cucu korban melihat rumah korban ramai, dan memberitahu ke korban bahwa rumah baru saja dibongkar oleh pelaku ujar AKP M.Alfian, SH.

“Adapun korban mendengar hal tersebut langsung melihat kedalam kamar dan kamar ternyata di dalam kamar posisi udah terbongkar. Pelaku juga rusak teralis jendela dapur rumah korban” tambah nya lagi.

Barang yang berhasil dicuri adalah 1 kotak plastik perhiasan, 6 butir berbentuk mutiara, dan 4 butir manik-manik, 1 buah anting blue safir emas, uang Rp.200.000 , total kerugian ditafsir bekisar 20juta.

Tersangka berinisial H merupakan seorang residivis. Tersangka dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan hukuman selama lama nya 5 tahun.

Jurnalis : Dhea Vyrza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *