Pedagang Sosis Nyaris Pingsan Tertimpa Cabang Pohon Di Tugu Keris

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi – Nasib naas tak dapat di hindari oleh seorang pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tugu keris kota jambi, Nurhayati yang kerap di sapa puang penjual sosis atau telur gulung yang tengah mempersiapkan jualannya di kawasan tersebut.

Tak pernah menyangka cabang pohon yang berusia cukup tua di seputaran tugu keris, kota baru akan dan mengenai gerobak sate lalu menimpa dirinya.

Atas kejadian tersebut Puang nyaris pingsan, pasalnya patahan cabang kayu tersebut menimpa bagian kepalanya.

Meskin dalam keadaan terluka Puang Tetap ingin berjualan dan tidak mau di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Camat Kota Baru, Fengky Ananda, setelah menerima laporan atas kejadian tersebut dari salah satu pedagang, dirinya mengatakan ia akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup kota jambi, untuk mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut.

” Sebentar nanti saya akan kordinasi dulu kang, sekarang tolong di ke pinggirkan saja dulu biar tidak mengganggu arus lalu lintas ” Tutur Fengky, Sabtu (20/2) Malam.

Tidak beberapa lama waktu berselang, dinas lingkungan hidup (DLH) kota jambi tiba di lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi cabang pohon yang patah tersebut.

Sementara itu ketua paguyuban pedagang tugu keris, Oman Rohman. NH Kepada Kabarjambikito.com Sangat Mengapresiasi kinerja Camat kota baru dan Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kota Jambi.

Tak hanya itu saja Ketua PKL itu turut meminta kepada dinas terkait agar memperhatikan pohon-pohon yang tua di sepanjang jalan kota Jambi, agar di pangkas guna tidak terjadi hal serupa lagi.

” lebih di perhatikan lagi pohon pohon yang ada di kawasan tugu keris mengingat banyak kendaraan yang melintas dan juga orang yang berkunjung ” Sebut Oman, Sembari Mengulek bumbu barang dagangannya.(Oman Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *