Ormas PP Menyatakan Sikap Mendukung Rasid – Mustakim

Share This Story !

EXISTJambinews.com ,Tanjab Timur – Setelah dukungan dari beberapa Parpol seperti, PDI P, Nasdem, PBB dan Partai Garuda, kini giliran Ormas Pemuda Pancasila (PP red) Jum’at (11/9/2020) menyatakan sikap mendukung pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Timur yaitu Abdul Rasid dan H, Mustakim.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Ardi.SH.MH saat disambangi EksisNew.Com Jambi mengatakan, bahwa selaku pimpinan telah menyatakan dukunganya kepada Abdul Rasid dan H, Mustakim sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanjab Timur. Tentunya dalam hal ini yang kita harapkan siap menjadi garda kedepan dan berjuang untuk memenangkan pasangan berjargon ” Ramah ” dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Tanjab Timur pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” kata Ardi selaku ketua MPW Provinsi Jambi.

Dalam ikrar Pemuda Pancasila telah kita lakukan pernyataan sikap saat dilakukan Deklarasi serta ikut mengantarkan Rasid dan Mustakim mendaftar di KPU dan ini kita terapkan bukan sekedar main main. Oleh sebab itu seluruh kader PP di Jambi maupun yang ada di seputaran wilayah Tanjab Timur yang nantinya akan kita kerahkan untuk mendukung dan memenangkan pasangan duet kolaborasi antara birokrat dan politisi selaku penantang petahana,” terangnya.

Tidak menutup kemungkinan Abdul Rasid yang juga kita ketahui aktif dalam berorganisasi, bahkan beliau merupakan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjab Timur sekaligus kader murni.

“Selaku pimpinan MPW Provinsi Jambi merasa bangga dengan adanya kader kami dari Pemuda Pancasila yang berani maju dalam pilkada serentak biar bagaimanapun patut kita berikan dukungan menuju BH I Kabupaten Tanjab Timur untuk 2020 – 2024,” tegas Ardi yang selalu disapa Panglima.

“Dengan ini menegaskan, selaku Pemuda Pancasila juga meminta kepada pihak penyelenggara,  yakni KPU dan Banwaslu Tanjab Timur agar dapat bekerja dengan baik dan amanah. ” Kami ingin pesta demokrasi ini berjalan jujur dan adil siapapun nantinya yang terpilih, itu adalah putra yang terbaik,” ujarnya.

Abdul Rasid merupakan bakal calon Bupati Tanjab Timur menambahkan kita berharap kepada kader, simpatisan hingga para pendukung mari kita bersama sama berjuang untuk menuju Tanjab Timur yang lebih baik, biar bagaimanapun kita tetap menghormati apapun nantinya dari keputusan pihak penyelenggara yaitu KPU untuk bekerja semaksimal mungkin,” pungkasnya.

 

Jurnalis : Mulyadi

Editor : Dius

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *