Navid, Direktur RTC : Dukungan Milenial Kian Deras ke CE – Ratu

Share This Story !

EXISTJambiNews, Jambi – Dukungan kepada Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli Nurdin untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2021-2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk Bupati Sarolangun dua periode itu datang dari kalangan  para pemuda/i milenial seprovinsi Jambi dukungan tersebut dibenarkan oleh Kepala Devisi Milenial RTC, Dedy Syaputra.SH.MH  juga langsung memboyong para milenial tersebut ke posko RTC (Relawan Taruna Cerah) yang terletak di Jalan Dr Mawardi No 02 Rt 03  Kelurahan Thehok Jambi Selatan Kota Jambi, pada pukul 14.00 WIB Sabtu (4/10/2020) siang, acara diskusi ringan dengan para milenial, kata Dedy.

Beberapa hari yang lalu, sejumlah anak-anak muda milenial (mahasiswa) juga telah berkumpul untuk memberikan dukungan kepada CE – RATU. beberapa waktu yang lalu mereka berkumpul di Cafe MABES di kawasan Kota Baru Kota Jambi.

Dukungan diberikan karena CE – RATU dinilai bisa menjadi jembatan aspirasi mereka untuk terlibat dalam pembangunan Provinsi Jambi. jika CE menang ada wadah atau tempat memperjuangkan aspirasi para pemuda milenial tersebut, jadi mohon dengan sangat diperjuangkan, tegasnya

Navid mengatakan, jika Generasi milenial saat ini berperan penting dalam era bonus demografi. Karena generasi inilah yang akan menentukan arah dan roda pembagunan ke depan, bahwa para pemuda milenial tidak awam berpolitik

“Di katakan Navid di Provinsi Jambi sendiri, milenial harus dilibatkan turut andil dalami perubahan untuk Jambi yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya

Navid sangat mengapresiasi antusiasme milenial sangat luar bisa yang sadar dan peduli akan kemajuan masa depan daerah. Ia berharap agar anak muda ini bisa terus membuat suatu gebrakan yang baru dan kreatif untuk daerah Jambi.

“Saya akan mendukung penuh apabila ada milenial yang perlu dukungan membuat suatu hal yang positif,

acara tidak terlalu formal hanya ada Visi dan Misi yang akan di perjuangan dari para milenial untuk kemenangan CE -RATU sehingga ada kerja sama pemuda milenial di propinsi jambi terkait bea siswa dan banyak hal persoalan dan krativitas yang akan kita perjuangkan, untuk mendukung CE -RATU menjadi gubernur Jambii, ungkasnya, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *