Nasroel Yasier : Jadikan Momentum PSU Sebagai Intropeksi dan Koreksi bagi Peserta dan Penyelenggara Pemilu

Share This Story !

Existjambinews.id, Jambi – Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan PSU mendapat perhatian serius Komite Advokasi Daerah (KAD) Provinsi Jambi, KAD Provinsi Jambi melalui Ketuanya Nasroel Yasier mengingatkan kembali kepada ketiga Paslon Gubernur Jambi yang melaksanakan PSU Pemungutan Suara Ulang yang diperkirakan awal minggu bulan Mei untuk tidak melakukan politik uang untuk mempengaruhi para pemilih.

“Saya berharap proses PSU ini akan berjalan secara demokrasi, tanpa adanya intervensi dan politik uang:” tegasnya

KAD berharap proses usai keputusan MK Dalam sidang putusan yang digelar , pada Senin (22/3), MK menyatakan PSU akan dilaksanakan di 88 TPS yang terjadi di 5 Kabupaten di Provinsi Jambi. jadi momentum PSU sebagai intropeksi dan koreksi termasuk KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu yang tugasnya mengawasi proses pemilihan.

“ Semoga proses PSU dari Pilgub di Provinsi Jambi. ini menjadi momentum sebagai intropeksi dan koreksi para peserta pilkada dan juga termasuk KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu yang tugasnya mengawasi proses pemilihan.” lanjut Nasroel Yasier lebih tegas lagi.

Ketua Komite Advokasi Daerah ini kembali mengingatkan “Seperti yang pernah diikrarkan bersama menjelang pilkada 9 Desember 2020 paslon telah menandatangani Pakta Integritas agar pilkada dilaksanakan dengan semangat demokrasi yang Jurdil tanpa melakukan politik uang.” ujarnya (Yazid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *