Nasroel Yasier : Harapan Saya Pemuda Pancasila Tegak Lurus Dalam Proses Pilkada

Share This Story !

Exist Jambi News. Com, Kota Jambi, acara rapat pleno XIV, di perluas MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, bertempat di Hotel Grand kota Jambi.

Dibuka langsung oleh  Adri.SH.selaku ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Jumat, (18 /09/20)

“Rapat pleno ini bertujuan untuk menentukan sikap politik Pemuda Pancasila, pada Pilkada serentak di Provinsi Jambi 2020” ujar ketua MPW Pemuda Pancasila, yang akrab di sapa Panglima.

Rapat pleno ini di hadiri oleh seluruh MPC yg ada di Provinsi Jambi, saat rapat pleno ini di buka hadir pimpinan Pemuda pancasila enam MPC hadir.dan ada yg masih dalam perjalanan, serta ketua badan MPW Provinsi Jambi .

Salah satu sesepuh Majelis Pertimbangan  Organisasi – MPW PP Jambi, Nasroel Yasier, yang dihubungi melalui telepon, karena tidak dapat hadir dalam rapat pleno ini, menyampaikan, sebagai sebuah Organisasi besar, Pemuda Pancasila, tidak kemana mana, tapi berada di mana mana.

“Sebagai sebuah organisasi besar, Pemuda Pancasila, tidak menempatkan dirinya di salah satu Calon pasangan gubernur, namun turut andil dalam proses pilkada serentak di Provinsi Jambi, agar berjalan dengan damai dan kondusif” Demikian  harapan Nasroel Yasier

“ Dan harapan saya Pemuda Pancasila tegak lurus dalam proses pilkada yang berlangsung saat ini” Ujar Nasroel diplomatis

Selain itu,  Aidil Hatta ketua MPC muara Jambi mengatakan akan melaksanakan apapun hasil rapat pleno di perluas ini, begitu pula NAVIDA, SH. Salah satu pengurus badan MPW prov jambi mengatakan kami akan mematuhi apa yg di hasil dari rapat pleno ini.

Jurnalis : Oman Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *