Mustari Affandi Pimpin Pembukaan Program Pakar Kasih Kecamatan Alam Barajo

Share This Story !

EXISTJambiNews ,Kota Jambi – Bertempat di Kantor Lurah Mayang Mangurai, Program Pakar Kasih (Padat Karya Tunai Kali Bersih) yang merupakan inovasi terobosan terbaru Walikota Jambi Dr.H. Sy. Fasha,ME, dibuka Langsung oleh Camat Alam Barajo Mustari Affandi, AP, M.Si. senin pagi (28/09/20).

Dalam pembukaan tersebut dihadiri juga oleh Lurah sekecamatan Alam Barajo, Lurah Mayang Mangurai, Beliung, Bagan Pete, Kenali Besar dan Rawasari.

Program pakar kasih ini merupakan program untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, karena kehilangan pekerjaan dan menurun nya tingkat pendapatan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Camat Alam Barajo Mustari Affandi mengatakan, program pakar kasih ini merupakan salah satu inovasi dari Walikota Jambi, yang bertujuan meninggkatkan pendapatan Masyarakat yg terdampak pandemi corona, yang kehilangan pekerjaan dan kurang nya penghasilan. Serta meningkatkan pendapatan UMKM ibu rumah tangga yang menyediakan makan siang, untuk pekerja yang terlibat dalam Program Pakar Kasih ini, Ungkapnya.

Adapun jumlah peserta pakar kasih ini sebanyak 35 orang sekecamatan Alam Barajo, dan memulai kegiatan nya hari ini senin 28/09/20, para peserta juga akan di absensi setiap hari nya,pagi dan sore serta di Upah secara Mingguan, kegiatan ini juga di awasi langsung oleh Camat Alam Barajo dan Lurah Mayang Mangurai.

Kedepan program ini, semoga terus berkelanjutan, tidak hanya dimasa pandemi ini saja,tapi terus menerus digerakkan, untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan tempat tinggal dan kebersihan Aliran sungai di lingkungan Tempat tinggal Masyarakat, Ujar Camat Alam barajo.

(Dius)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *