MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Datangi DPRD Dan Kawal Kasus Ujaran Kebencinan Kepada Bupati Muaro Jambi

Share This Story !

ExistJambiNews, Muaro Jambi – AIDI HATTA selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi angkat bicara Tentang ujaran kebencian yang Di lakukan oleh akun Mangunsong S, yang menghina bupati muaro jambi masnah busro dengan ucapan yang kurang pantas serta di posting dalam akun fb mangunsong.S.

Ketua Aidi Hatta mendampingi salah satu masyarakat yang melaporkan hal tersebut kepada pihak Polres Muaro jambi tentang celotehan mangunsong s. Kepada bupati muaro jambi. jangankan warga muaro jambi, orang papua sekalipun berhak melaporkan ketika simpati kepada bupatinya dan Melaporkan ucapan atau perihal perbuatan yang tidak nenyenangkan tentang Bupatinya ‘Ucapnya.

“Selaku warga negara indonesia punya kewajiban dan punya kewenangan untuk melaporkan siapapun yang melanggar hukum “Tambah Aidi Hatta

Dalam Pemuda Pancasila itu sudah melekat secara anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ADART), siapapun kepala daerahnya secara otomatis melekat sebagai anggota kehormatan Pemuda Pancasila.

Kami selaku Pemuda Pancasila wajib membela ketika anggota kehormatannya disemena-menakan apa lagi disudutkan, karena kepala daerah itu adalah ikon nya suatu daerah.

Hari ini kenapa Pemuda Pancasila turun dengan aksi damai ke kantor DPRD Kabupaten Muaro Jambi, karena ada nya Ujaran kebencian dan kata-kata tidak pantas yang di ucapkan kepada salah satu anggota kehormatan MPC Muaro Jambi, Adapun pemicu terjadinya masalah ini adalah,karena adanya pemberitaan salah satu media Online yang menyudutkan Bupati Muaro Jambi, dan tidak sesuai dengan Fakta yang terjadi semestinya.

Sebenarnya anggota dewan itu ,anggota yang terhormat dan tidak sepantas nya mengeluarkan kata-kata yang
Tidak semesti nya, sebab beliau adalah anggota dewan terhormat, Indra Gunawan seharusnya tidak seperti itu,”Ucap Aidi Hatta.

Aidi Hatta berharap DPRD muaro jambi bisa mengambil tindakan tegas kepada anggota DPRD Indra Gunawan, karena ini sudah melanggar kode etik DPR
Dan juga dapat dilanjutkan kepartainya.

Masalah ini seharusnya ada sangsi juga dari partainya, untuk orang-orang seperti itu, tidak layak jadi anggota dewan karena kata-kata kasarnya, dan jangan membuat malu warga Muaro Jambi serta partainya,’Ungkap Bung Aidi Hatta saat di temui di rumah dinas Bupati Muaro Jambi. Senin 16/11/2020.

Hal ini akan selalu di kawal oleh Pemuda Pancasila, Sebab menyangkut nama baik Bupati, yang dihina dan di lecehkan oleh oknum.

Jurnalis: Randy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *