Memohon Keberkahan Nisfu Syaban Di Gelar Di Rumdis Bupati Tanjabbar

Share This Story !

ExistJambiNews, Tanjabbar- Malam Nisfu Say’ban 1442 H, jatuh pada Minggu 28 Maret 2021. Peringatan hari pada 15 bulan Sya’ban atau di sebut sebagai malam pengampunan Dosa.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag di kabarkan akan menggelar malam Nisfu Syaban di Rumdis Bupati yang berada di Jl. Jend. Sudirman No. 184 Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Selama beberapa pergantian Bupati di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, belum pernah kegiatan ini di laksanakan di rumah dinas, dan dimasa kepemimpinan KH. Drs. Anwar Sadat , Malam Nisfu Syaban ini di gelar secara perdana , guna mendapat ampunan dan rahmat dari Allah S.W.T.

Hal ini di benarkan langsung oleh Bupati, KH. Drs.Anwar Sadat, M.ag melalui Juru Bicara Pemkab Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Firdaus, SE.

“Informasi dari bagian kesra, acara malam nishfu sya’ban akan di gelar malam ini di Rumah Dinas”. Ujar Firdaus

Di Jelaskan Firdaus acara tersebut di mulai dengan sholat maghrib Berjama’ah dan di lanjutkan dengan pembacaan surat Yaasiin sebanyak 3 kali serta Doa bersama kemudian di lanjutkan sholat Isya berjamaah bersama Bupati.

“Acara di mulai dengan sholat maghrib berjama’ah kemudian di lanjutkan dengan pembacaan surah yaasiin sebanyak tiga kali lalu di tutup do’a bersama.” Katanya

“Mengingat durasi pembacaan yaasiin sebanyak tiga kali tersebut, ada kemungkinan di lanjutkan dengan sholat isya berjama’ah dan makan bersama”. Tutup Muhammad Firdaus.

Jurnalis : Bujang Dewo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *