Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI) Ajak Konsumen Cerdas Diulang Tahun Ke 4

Share This Story !

ExistJambiNews ,Kota Jambi – Sebagai lembaga yang membidangi perlindungan terhadap konsumen di segala bidang LPKNI hari ini genap berusia 4 tahun 22/11/2020, tentunya sudah banyak tantangan suka maupun duka yang telah di jalani selama mendampingi berbagai kejadian selama mendampingi konsumen.

Berrempat di kantor pusat Lembaga Perlidungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) di Jalan Radja Yamin No.26 Rt.27 Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Kurniadi Hidayat sebagai ketua Umum ( LPKNI ) dengan ini mengucapkan syukur kepada Allah yang maha Esa, atas berlangsung nya syukuran ulang tahun yang ke 4 untuk LPKNI,walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19. Walau secara sederhana .

Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) tepatnya pada tanggal 22 November 2016 lalu berdiri,pada acara ini di hadiri oleh para Anggota ,dan pejabat utama di (LPKNI) pusat.
Acara dimulai dengan pembacaan Doa, ucapan syukur, serta pemotongan Tumpeng yang dilakukan Ketua Umum (LPKNI) kurniadi Hidayat dan dilanjutkan dengan makan bersama – sama.

Selain itu wujud rasa syukur di hari jadi nya LPKNI akan dilaksanakan pembagian Masker sebanyak 1000 (seribu) lembar di berbagai titik jalan protokol di kota jambi kepada masyarakat pengguna jalan sesuai Anjuran pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penularan Covid 19 yaitu dengan motto 3M : Mencuci tangan , Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman. Serta memasang sepanduk sebanyak 5 lembar dipersimpangan jalan, yang bertujuan mengedukasi masyarakat sebagai konsumen yang Cerdas dan bijak dalam segala hal serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.ucap kurniadi.

Kurniadi sebagai ketua umum LPKNI berharap kedepan bisa lebih maju, anggota bisa semakin kompak, solid terhadap pimpinan, juga ada regenerasi kepimpinan yang baru sehingga LPKNI semakin besar. Dengan waktu berdiri 4 tahun LPKNI sampai sekarang sudah mempunyai 49 cabang dikota dan kabupaten seluruh indonesia ungkapnya.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *