BREAKING NEWS – Siang Ini, Kondisi Kesehatan Fasha Kian Membaik

Share This Story !

EXITJambiNews, Jakarta – Informasi terbaru saat ini, yang diterima dari RS.St Carolous dari salah seorang yang memantau langsung kondisi Sy. Fasha, Widi Handoko yang juga karyawan Rumah Sakit tempat Walikota Jambi ini menjalani Isolasi selama 14 hari karena terpapar virus Covid-19.

Hari ke-5, adalah masa kritis proses inkubasi virus dalam tubuh pasien yang terpapar Covid -19, walau di malam ke empat (16/09/2020) kondisi Sy. Fasha sempat drop karena kekurangan Oksigen, namun siang ini kian membaik.

Melalui Nasroel Yasier, yang langsung aktif berhubungan dengan Widi Handoko melalui What App diperoleh informasi siang ini pukul 13.20 WIB kondisi Sy. Fasha kian membaik.

“ Alhamdulillah pak Nasroel, saya baru saja Video Call melalui What App dengan beliau, karena jalan satu satunya hanya cara ini yang dapat dilakukan, walau saya berada di rumah sakit yang sama, beliau baru saja makan siang, Alhamdulillah kesehatannya membaik” jawab Widi melalui Whatt App nya kepada Nasroel Yasier.

Sementara itu Gazali Helmi, yang senantiasa, mempertanyakan kondisi Sy. Fasha, sangat bersyukur dengan kabar baik dari kondisi sahabatnya itu.

“Saya sangat gembira mendengar kabar ini, semoga kondisi adik saya Fasha, kian membaik” ujar Gazali Helmi, mantan Camat Pasar Kota Jambi. (“””)

Jurnalis : Oman Rohman

Editor : Syahril Hannan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *