Komunitas Pedagang Tugu Keris Siginjai, Dukung CE – Ratu

Share This Story !

Exist Jambi News, Jambi- Bertempat di Posko Relawan Taruna Cerah (TRC) yang berlokasi di Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, para pedagang kaki lima, yang menjadi komunitas pedagang Tugu Keris Si Ginjay, sepakat dan menyatakan sikap untuk mendukung pasangan No 1, Cek Endra – Ratu Munawaroh.

Kehadiran para Komunitas Pedagang Kaki Lima Tugu Keris Siginjay yang mencapai 40 orang, yang di ketuai oleh Oman Rohman, sangat mendukung dan responsive akan program program yang menjadi misi dan visi Cek endra dan ratu Munawaroh.

Salah satu misi dari Paslon nomer 1 ini adalah penguatan, Pengembangan dan pembinaan kebudayaan, pariwisata, kepemudaan dan olahraga yang menjunjung tinggi norma social dan memajuhkan ekonomi rakyat.

“ Karena lokasi kami berdagang adalah dilokasi wisata kota  tugu Keris Siginjay, dan sesuai dengan program CERAH dalam  penguatan, Pengembangan dan pembinaan kebudayaan, pariwisata, kepemudaan dan olahraga yang menjunjung tinggi norma social dan memajukan ekonomi rakyat, maka kami berharap, salah satu isi dari program yang dapat meningkatkan ekonomi pedagang kaki lima ini, dapat mensejahterakan kami” ujar Kang Maman, yang sering disapa.

Navid, SH selaku Direktur RTC menyampaikan ucapan terimakasih kepada pedagang kaki lima dari kawasan Tugu Keris Siginjai atas kedatangan nya ke Posko RTC dan juga mendengar seluruh keluhan dan masukan para pedagang kaki lima tersebut secara keseluruhan dalam provinsi Jambi, apabila CE – Ratu menang akan di perjuangkan nanti nya. (Yazid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *