KH Abdullah Sani : Saya dan Pak Haris Ingin Membangun dan Bekerja Untuk Masyarakat

Share This Story !

EXIST Jambi News, Jambi Calon Wakil Gubernur Jambi, KH Abdullah Sani bertandang ke kecamatan Mestong, Muaro Jambi, Kamis (17/9). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat yang berada di Mestong dan sekitarnya.

Pak Dul mengucapkan terima kasih atas masukan dan nasihat yang diberikan oleh masyarakat Mestong kepada beliau.

“Terima kasih atas masukan dan nasihat bapak-bapak sekalian, saudara-saudara sekalian. Kami dan pak Haris niatnya ingin membangun, ingin bekerja untuk masyarakat. Semoga Allah mengizinkan dan
meridhoi kami. Meridhoi kita semua,” kata Pak Dul.

Ditengah diskusi tersebut, salah seorang warga bercanda menyampaikan jika dirinya berharap jika Pak Dul terpilih sebagai Wakil Gubernur supaya tidak galak dan tetap apa adanya.

“Semoga nanti kalau bapak terpilih dan jadi Wakil Gubernur, bapak tetap santai seperti ini. Karena biasanya, pejabat itu, kalau tidak galak, Satpol PP nya yang galak,” ujarnya sambil tersenyum.

Pak Dul menjawab guyonan warga tersebut dengan mengatakan jika dirinya dari dulu sudah seperti ini, bahkan ketika sebagai Wakil Walikota Jambi 2013-2018, dirinya tidak berubah dan tetap apa adanya.

“Insya Allah dari sejak dulu, bahkan sejak diberi amanah sebagai Wakil Walikota pun, ya begini lah pak, kita kan sama saja,” kata Pak Dul sambil tersenyum.

Selain itu, seorang warga yang lain juga menyampaikan harapannya kepada Haris-Pak Dul jika terpilih, dirinya berharap hasil tani mereka bisa terjual mudah dengan harga sesuai harapan.

“Harapan kita itu sederhana saja, bagi yang petani, bagaimana hasil taninya bisa terjual mudah dengan harga yang baik. Bagi yang berdagang, ya bisa berjualan dengan mudah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *