Kedatangan Romi Disambut Antusias Warga Pangkal Duri Ilir.

Share This Story !

Exist JambiNews.Com Tanjab Timur – Menjelang Pelaksanaan Pilkada yang dilakukan secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 ini, pasangan Calon Bupati yaitu H, Romi Hariyanto, SE saat kedatangannya disambut antusias warga Pangkal Duri Ilir Kecamatan Mendahara, Minggu (11/10).

Dalam kunjungan Calon Bupati Tanjab Timur yaitu, H, Romi Hariyanto, SE ditengah pandemi Covid 19 yang ada saat ini, tidak luput perhatian publik bahwa beliau masih dikenal dengan sosok yang selalu merakyat, disamping itu penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan, seperti kewajiban pakai masker, jaga jarak dan selalu melakukan kebersihan seperti mencuci tangan dengan tujuan terbebas dengan virus Corona.

Manan salah seorang warga setempat saat disambangi Exist Jambinews.Com dihadapan Paslon R2 mengatakan, bersama dengan tim keluarga maupun segenap lapisan warga setempat bersama sama dalam berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur yaitu, H, Romi Hariyanto, SE dan H, Robby Nahliansyah untuk melanjutkan kembali dua periode 2021 -2024, terutama menyangkut pembangunan di bidang insfrastruktur yang kita harapkan ada akses jalan penghubung yaitu dari Desa Pangkal Duri Ilir menuju Kecamatan Mendahara mudah mudahan ini dapat terwujud,” kata Manan didepan wartawan Exist Jambi.

Saat ditanya, selaku tim pemenangan R2 di Desa Pangkal Duri Ilir, target yang harus kita capai maksimal berapa persen untuk kemenangan R2, sebut Manan dengan adanya dukungan dari kalangan tim keluarga hingga kalangan tokoh masyarakat jauh jauh hari sebelumnya sudah menyatakan sikap dan berkomitmen paling tidak diatas 70 persen untuk R2 dengan menyuarakan lanjutkan,” tegasnya.

Calon Bupati Tanjab Timur merupakan Sang petahana yaitu, H, Romi Hariyanto, SE mengatakan dalam kata sambutannya terutama kepada seluruh tim pemenangan R2 serta tim relawan dan pendukung R2 untuk selalu menjaga kesehatan disamping itu penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan agar kita semua dan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur terbebas dengan pandemi Covid 19,” ucap Romi.

” Selain itu ditengah ajang silaturahmi bersama warga yang berada di Desa Pangkal Duri Ilir Romi Hariyanto bersama dengan tim pemenangan R2 Kabupaten Tanjab Timur menitip pesan. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini dengan kondisi yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid 19 dan mengedepankan etika dalam berpolitik.

Tidak menutup kemungkinan kepada tim pemenangan R2 dan para tim relawan ataupun para simpatisan dan seluruh pendukung R2 mari kita berpolitik yang santun untuk tidak saling menghujat ciptakan lah Pilkada ini yang aman dan damai,apa yang disampaikan bapak Manan mudah mudahan pembangunan tersebut bisa terlaksana dengan baik, mari kita berdoa bersama sama agar kita semua dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Jurnalis.(Mul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *