Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K., M.H.Menghadiri Kegiatan Talk Show “Memperingati Hari Pahlawan” 10 November 2020.

Share This Story !

EXIST JAMBI.ID ,Muaro Jambi,- Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K., M.H. yang didampingi Kasi Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi, S.E,menghadiri acara Talk Show dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 bertempat di Lantai Utama Transmart Jambi,Rabu,(11/11/20).

Ikatan Jurnalis Televis Indonesia (IJTI) Provinsi Jambi,menyelenggarakan Talkshow dengan Tema “SEMANGAT JUANG PAHLAWAN CINTA NKRI”

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Jambi Suratman,Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Jambi Suci Anisa,Kabid Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Jambi Riyadi,Manager Transmart Jambi Achmad Affandy, S.H., M.H,Duta Bahasa Provinsi Jambi Muhammad Yogi Maryadi, S.Ked,dan Anak-Anak Pelajar Jambi.

Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K., M.H dalam kesempatan nya berterima kasih kepada Panitia yang sudah mengadakan kegiatan hari ini dan meminta kepada para Generasi Muda Milenial untuk dapat menghormati Jasa Para Pahlawan Kita yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kita.

Situasi kamtibmas Polri tidak bisa bekerja sendiri dan harus sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga kita bisa menikmati situasi yang aman dan kondusif.

Tugas Polri tidak hanya memberantas segala bentuk kejahatan dan kriminalitas juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam Pasal 13 Undang-Undang Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian RI berisi : Polri harus menjaga harkamtibmas dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.”ujar Kapolres muaro Jambi.

Kabupaten Muaro Jambi memang terdapat wilayah yang rawan terjadi bencana banjir, kami dari Polri melakukan evakuasi kepada masyarakat dan mendirikan tempat dapur umum dan tenda pengungsian bagi masyarakat yang terdampak banjir, selain itu kami berikan bantuan sembako kepada masyarakat, kami juga bekerja sama dengan Pemkab. Muaro Jambi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Kami terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengatasi setiap Permasalahan yang terjadi diwilayah Muaro Jambi seperti penanganan covid-19 dan penanganan bencana banjir.

Kapolres Menyampaikan Harapan kepada Generasi Muda Milenial “Mari kita isi kemerdekaan dan warnai kemerdekaan dengan membangun NKRI, dengan semangat perjuangan kita mampu mengisi kemerdekaan dan membawa Indonesia lebih baik lagi”tutupnya .
Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *