Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K Bersama Kabinda Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Kedepatian Semerap

Share This Story !

ExistJambiNews ,Kerinci – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K didampingi Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan Davidsyah melakukan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kedepatian Semerap, Kerinci.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kelas Madrasah Ibtidaiyah No. 41 Semerap, Kerinci dihadiri Qadi Raja, Depati Mudo dan Pemangku Adat Lima Desa Semerap Kerinci dengan mematuhi protokol kesehatan, Minggu| (28/11/2020).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada masyarakat yang berkenan hadir menyambut kami.

” Ini sungguh mulia, karena kami disambut dengan gembira, meski hari ini hari libur, (minggu,red), dengan patuhi protokol kesehatan” ujar Kapolda.

Alumni Akpol 1993 ini menambahkan
Maksud kedatangan ini, untuk silaturahmi sebagai warga baru, mohon izin dan restu dalam melaksanakan tugas.

“Kami tak bisa kerja sendiri, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan,” jelas mantan Dirtipidsiber Bareskrim ini.

Kapolda Jambi, menambahkan semua persoalan bisa diselesaikan dengan hati yang damai dan sejuk, semua akan melahirkan solusi.

“kami hadir disini untuk mendengar dan menampung saran dan masukan bapak/ibu semua terkait apa yang menjadi masalah,” jelas Irjen Pol A. Rachmat Wibowo.

Selanjutnya, Kapolda Jambi menggelar diskusi dan dialog bersama dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020 dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Diakhiri acara, Kapolda Jambi juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sajadah sebanyak 3 Gulung besar dan tali asih.

Turut mendampingi Kapolda Jambi, Karo Log Korem 042/Gapu, Kolonel Inf. Budi, Dirreskrimum, Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirintelkam, Kombes Pol Bondan W, Dirbinmas, Abdul Gani, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Nugroho dan Dandim 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi ST.

(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *