Kabar gembira ditengah Pandemi “BINTANG BALI TOUR & TRAVEL” ,kembali membuka perjalanan umroh ke tanah suci

Share This Story !

Existjambinews,Kota Jambi,-Kabar gembira datang dari pemerintah Arab Saudi tentang pembukaan kembali ibadah umroh dari luar Arab. Pemerintah Arab Saudi akan mulai menerima jemaah umroh luar negeri pada 1 November 2020 .

Salah satu travel ternama dikota Jambi BINTANG BALI TOUR & TRAVEL berkerja sama dengan PT Al Shafwa Wisata Mandiri ijin umroh no 901 th 2019,yang beralamat Di Jl Lingkar Selatan Rt. 23 (dpn.RM.Maulana 2) Paal Merah Kota Jambi,Minggu,01/11/20.

Menawarkan Paket Umroh 10 Hari dengan jadwal Keberangkatan 15 November 2020 total kursi yang disediakan sekitar 45 seat dan pada tanggal 06 Desember 2020 kursi yang disediakan sekitar 45 seat.

PT Al Shafwa Wisata Mandiri ijin umroh no 901 th 2019,Melalui Santi dari BINTANG BALI TOUR & TRAVEL yang ditemui dikantor nya sebagai perwakilan yang ada dikota jambi,menawarkan penginapan untuk jamaah umroh di Hotel yang telah disediakan dikota Makkah hotel Shaza bintang 5 dan di kota Madinah hotel Nozol Munawaroh bintang 4

Penerbangan ketanah suci juga menggunakan maskapai penerbangan Domestik setarap internasional Garuda Indonesia dan Maskapai Saudi airlines,dan setiba nya dikota Makkah memakai armada Bus dengan kapasitas maksimal 20 sampai 22 pax”ujarnya

Santi sebagai pemilik BINTANG BALI TOUR & TRAVEL mengatakan usia yang bisa untuk melakukan ibadah umroh 18 tahun sampai 50 tahun, Selain usia, syarat lain juga harus dipatuhi jamaah umroh 2020 misal disiplin menerapkan protokol kesehatan,dana yang harus dikeluarkan untuk calon jamaah umroh sekitar Rp42.000.000 ( empat puluh dua Juta rupiah ) .

Harga yang kami tawarkan itu sudah termasuk,Tiket Domestik PP DJB – CGK, Tiket internasional PP , Hotel makkah & Madinah, Makan 3x Sehari,Visa ,Perlengkapan
,muthowif berpengalaman,Swab pcr di indonesia, Rapit test domestik, Asuransi perjalanan,Swab di Saudi Arabi 1.500.000,dan Karantina jika di perlukan oleh pemerintah indonesia Rp 2.400.000″imbuhnya.

Jurnalis : Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *