Jalan Menuju Wisata Jambi Parades Memprihatinkan

Share This Story !

EXISTJambiNews.com, Muari Jambi – Sekitar kurang lebih 2 kilometer jalan menuju kawasan Obyek wisata Jambi Parades di desa Mekar Jaya Kecamatan Talang Belido Kabupaten Muaro Jambi rusak parah, penuh dengan lubang di badan jalan apalagi musim hujan saat ini,
Dari hasil pantauan EXISTJambiNews.com dilapangan warga menuturkan, kondisinya sangat memperhatinkan, apalagi musim hujan seperti sekarang ini, kata nya.

“Ini sangat memprihatinkan, apalagi kawasan jalan tersebut menuju objek wisata,” tutur salah satu warga setempat Ferry, Kamis (1/10/2020)

Ferry mengatakan jalan menuju kawasan wisata Jambi Parades merupakan jalan satu-satunya ke sana, dan kondisinya benar-benar sangat memprihatinkan, katanya.

Dirinya dan sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah setempat agar jalan tersebut segera diperbaiki, supaya transportasi masyarakat menuju kawasan wisata tersebut dapat dengan lancar dan tidak ada lagi lobang-lobang penghalang laju nya kendaraan tersebut.

Kawasan wisata Jambi Parades sangat terkenal dan termasuk juga ikon Jambi, yang di dalam nya terdapat bermacam permainan serta bisa berolah raga sepeda santai di dalam karena area nya sangat luas, pungkasnya, (ferry AZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *