HBA Larut Dalam Semangat Kemenangan CE- Ratu

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi – Dukungan Hasan Basri Agus kian jelas terhadap Cek Endra, hal ini terjadi dalam Rakornis Partai Golkar Provinsi Jambi (19/10) ketika Cek Endra menyapa HBA  dengan sebutan “Abang”. Sapaan itu meluncur sewaktu Cek Endra menyampaikan sambutan di atas podium.

Tepuk tangan bergemuruh di area Rakornis Golkar Provinsi Jambi, berbarengan dengan salam sapa Calon Gubernur Nomer 1 ini , kepada anggota DPR – RI yang meraih suara terbanyak di Jambi, sambutan antusias dan bergemuruh dari para peserta yang  hadir dalam Rakornis ini memberi pesan tersirat, partai Beringin dan Hasan Basri Agus mendukung penuh Cek Endra untuk melenggang ke kursi Nomer 1 di Provinsi Jambi ini.

Mengawali sambutannya, dengan antusias dan bersemangat Cek Endra memulai pidatonya.

“Untuk bang HBA. Terima kasih sudah datang… ayo kita bahu membahu besarkan Golkar bang,” ujar Cek Endra disambut riuh tepuk tangan.

Mendengar sapaan dari cek Endra, sambil melempar senyum , HBA turut tenggelam dan pekik dan yel yel “ CE – Ratu menang !!!… CE – Ratu menang !!!… CE – Ratu menang !!!…” gemuruh serta bersahutan.

Cek Endra menyebut Pilgub kali ini menjadi sejarah bagi Partai Golkar. Karena baru kali ini Golkar mengusung  kader murni untuk turun berlaga dalam konstetasi Pilgub di Provinsi Jambi.

Lewat usungan Partai Golkar ini, Cek Endra  mengajak semua kader untuk berjuang penuh bersama memenangkan CE-Ratu, hal yang membuat keyakinan itu kian bulat  disertai rasa optimis karena dari punggawa Golkar dan pengurus serta anggota maju bersama membesarkan partai dengan memenangkan CE Ratu.

“Dengan menang pilkada, insya Allah pemilihan legislative pun juga berjaya dan lanjut  menang di Pilpres,” tegas Cek Endra.

Dalam acara tersebut, Cek Endra juga menyampaikan hasil survey internal, yang menempatkan posisi CE-Ratu jauh mengungguli dua pasangan lain yaitu, 38 – 16 dan 23.

“Lembaga survey lokal, survei kita masih tertinggi dari kandidat lain. Kita diposisi 38 persen, namun kita tak boleh lengah dengan hasil survey tersebut, karena masih ada 23 % swing Votter yang harus direbut” ujarnya.(M. yazid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *