HBA Ajak Menangkan Cek Endra – Ratu Munawaroh

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi- Bertempat di Kantor  DPD I partai Golkar Jambi Hasan Basri Agus , Anggota DPR RI juga mantan Gubernur Jambi, akhirnya secara virtual, Rabu (30/9/2020), mengintruksikan kepada setiap anggota dan kader Golkar untuk mendukung pasangan gubernur nomer 1, Cek Endra – Ratu Munawaroh.

Dalam intruksinya secar virtual, Hasan Basri Agus ( HBA) mengajak semua komponen untuk bersama memenangkan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) dalam pemilihan gubernur Jambi Desember 2020 mendatang.

“Saya walaupun banyak di Jakarta tetapi sebagai kader Golkar wajib memenangkan cek Endra, begitu juga kader Golkar di semua kabupaten kota untuk sama sama berjuang untuk memenangkan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh,” ajaknya, sambil mengankat jari telunjuknya, yang menyimbolkan nomer 1.

Lebih lanjut HBA mengajak dan menghimbau, sebagai anggota dan kader Golkar, pasangan yang  diusung oleh koalisi PDIP-Golkar  ini sudah menjadi kewajiban semua kader bergerak  agar apa yang diikhtiarkan dan diperjuangkan dapat terwujud.

Himbauan dan masukanpun disampaikan, selain aktifnya kader dan anggota partai pengusung, Timses dari berbagai lapisan masyarakatpun harus dilibatkan hal itu  disampaikan dalam rapat pemenangan Pilkada serentak mendatang.

“Tim sukses adalah bagian penting untuk mencapai kemenangan, yang melibatkan dari berbagai elemen masyarakat, selain dari kader dan anggota partai sendiri, baik diberbagai kabupaten maupun kota” ujar HBA..

Diakhir pertemuannya,Hasan Basri Agus kembali menyemangati secara virtual kepada yang hadir dalam jumpa tersebut, dengan kembali mengangkat jari telunjuk sebagai symbol nomer urut 1, untuk pasangan calon gubernur 2021 – 2024, Drs. H. Cek Endra – Hj. Ratu Munawaroh. (M. Yazid. Sid)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *