Elektabilitas M Fadhil Arief-Bahtiar Unggul 43, 3 Persen Di Batanghari

Share This Story !

ExistJambiNews ,Muara Bulian – Hasil Survei Puspoll, Elektabilitas M Fadhil Arief-Bahtiar Unggul 43, 3 Persen di Batanghari Kamis, 3 Dec 2020 – 14:18

Survei Puspoll ini menunjukkan Elektabilitas M Fadhil Arief-Bahtiar untuk saat ini Unggul 43, 3 Persen di Batanghari, “Ungkap Muslimin menyampaikan hasil survei. (ist)
IMCNews.ID,

Jambi – Puspoll Indonesia Research and Consulting merilis hasil survei preferensi politik masyarakat jelang Pilkada Provinsi Jambi 2020, khususnya untuk Pilgub Jambi dan Pilbup Batanghari, Kamis (3/12/2020).

Muslimin, Direktur Eksekutif Puspoll menyampaikan, di Batanghari, pasangan nomor urut tiga, Muhammad Fadhil Arief-Bahtiar unggul lumayan jauh dibandingkan dua pesaingnya.

Elektabilitas pasangan nomor urut 3 ini tertinggi dengan hasil 43,3 persen. Kemudian, di urutan kedua, ada pasangan calon nomor urut 1, Yunninta Asmara-Mahdan dengan hasil 28,0 persen.

Sementara paslon nomor 2, Firdaus-Camelia meraih 19,9 persen. Sementara yang tidak menjawab 8,8 persen.

“Muhammad Fadhil Arief dan Bahtiar dinilai punya visi bagus dan bisa membawa perubahan dan sebaran dukungan dari 8 kecamatan mereka unggul 5 Kecamatan dan unggul juga didebat. Jadi itu mempengaruhi,” ungkapnya.

Survei ini dilakukan pada periode 27-30 November dengan jumlah samp sebanyak 800 responden. Lalu, yang terbanyak responden di Muara Bulian sebesar 22,5 persen, dan terendah di Maro Sebo Ilir 5 persen. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *