Drs Usman Ermulan MM, Dukung CE – Ratu Sekaligus Sebagai Penasehat BoolyWood Cerah

Share This Story !

Exist Jambi News, Jambi – Pergerakan Timses CE – Ratu kian aktif bergerak, dukungan kian deras mengalir, karena semakin yakinnya warga Jambi akan kemampuan CE – Ratu untuk memimpin Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

Dukungan dari para pemuda dan warga masyarakat desa, seperti Forum Pemuda Kebun Sembilan Muaro Jambi dan Warga Rantau Puri Batanghari, yang langsung mengalihkan dukungannya ke Cek Endra – Ratu, sehari setelah usai debat.

Hari ini, (27/10) dukungan kepada Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli Nurdin untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2021-2024 datang dari Mantan Anggota DPR – RI, juga Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Usman Ermulan.

Dukungan untuk Bupati Sarolangun dua periode yang diberikan mantan Bupati Tanjabbar bukan tanpa alas an, karena keyakinan yang bulat akan kemampuan untuk membawa Jambi ini lebih baiklah, tak ada keraguan mantan ketua AMPI ini, untuk menyatakan sikap dan siap turut berjuang untuk kemenangan CE – Ratu.

Untuk turut serta berjuang memenagkan Paslon no 1 ini, H. Usman Ermulan langsung bersedia menjadi penasehat dalam tim Bollywood CERAH. dihadapan  ketua dan sekretaris  tim Bollywood cerah Hamzah dan Hijrah Saputra di ditemani oleh Havas Max tanjung dari tim Konco CERAH bangkit.

“ Semoga perjuangan kawan kawan melalui Boolywood cerah, dan sebagai warga keturunan dapat diberikan kemudahan dan hikmah yang besar, dan perjuangan ini mendapat ridho dari allah SWT’ ujar nya penuh semangat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Drs Usman ermulan MM  Di Simpang Rimbo kecamatan Alam Barajo, Hamzah dan Hijrah Saputra berjanji kepada H. Usman Ermulan  akan membentuk tim Bollywood cerah setiap Kabupaten dan kota Se Provinsi Jambi,  terutama masyarakat Jambi Keturunan India yg berada di Wilayah tersebut, dan bisa berkoordinasi dan Komunikasi

Dan atas arahan H Usman Ermulan hari ini langsung tim Bollywood  CERAH bergerak ke Tanjabbar, Kuala tungkal serta membawa alat peraga kampanye spanduk, masker dan, kalender No 1 dari pak Usman Ermulan.

Sebagai mantan Bupati Tanjabbar, H. Usman Ermulan sangat yakin, warga Tanjung Jabung Barat tetap memiliki kenangan yang baik terhadapnya, dan turut serta berandil dalam memenangkan CE – Ratu, namun perbedaan pilihanpun, bukanlah alasan untuk memutus tali silaturahmi.

“Pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan tetap terjaga , Semoga ini membawa hikmah bagi warga keturunan india dalam keadaan suka dan duka, lanjutkan persaudaraan ini  dan semoga gerakan ini di ridoi Allah SWT “, tutur pak  Drs Usman Ermulan MM, diakhir pertemuan (Hjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *