Direktur Utama PT Rimba Guna Makmur : Kami Tetap Tempuh Jalur Hukum

Share This Story !

EXISTJambiNews.com, Jambi РSelain modal dan pelaku usaha, perusahaan juga membutuhkan sejumlah syarat administrasi berupa dokumen penting atau surat izin agar bisa terdaftar sebagai badan usaha yang sah. Sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia, sejumlah daftar dokumen utama yang harus dimiliki pelaku usaha sebagai syarat legalitas perusahaan.

Dibuat dan disahkan oleh notaris, akta pendirian perusahaan dokumen utama yang menjadi langkah awal pendirian badan usaha atau perusahaan. Dokumen ini berisi sejumlah informasi penting milik perusahaan, meliputi nama perusahaan, tempat kedudukan badan usaha, susunan pengurus usaha, jenis bidang usaha yang dijalankan, hingga modal awal yang digunakan untuk mendirikan perusahaan. Hak dan kewajiban seluruh pihak pelaku usaha maupun penanam modal juga tercantum dalam akta pendirian perusahaan.

Hal-hal yang demikian telah di perbuat dan ditaati oleh Direktur Utama PT Rimba Guna Makmur yang bergerak di bidang perumahan atau Property, semua surat dan Akta nya lenkgap dan benar,
dengan dibuktikan dokumen-dokumen penting yang telah dibuat pemerintah dan telah di sepakati bersama. sehingga untuk kelancaran dan kemajuan aktivitas/ kegiatan perusahaan yang dipimpinnya kata Muksin saat di jumpai EXISTJambiNews.com Juma’t (18/9/2020)

Dalam keterangannya, bahwa perusahaan yang di jalankan itu sudah sesuai dengan peraturan pemerintah setempat dengan demikian tak perlu lagi ada yang mengklim bahwa surat lahan yang di miliki masih ada yang belum selesai, kata nya.

Namun setelah ditelusuri ternyata surat yang di miliki sudah ada dan sah dari pemerintah setempat.

Sementara itu Muslim selaku penggugat mengatakan, bahwa saya dan pak Rahman bersedia untuk mediasi persoalan yang sedang dihadapi tersebut, ucap nya.

Sedangkan tergugat Muksin menyatakan tidak ada mediasi dan tetap menempuh jalur hukum untuk penyelesaian permasalahan ini, pungkas, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *