Dipenuhi Pedagang, Jalan Orang Kayo Pingai Macet Parah

Share This Story !

EXISTJambiNews.com ,Kota Jambi – Jalan Orang Kayo Pingai (OKP) yang menjadi jalur penghubung antara Kelurahan Payo Selincah dengan Kelurahan Talang Banjar terpantau macet parah pada jam-jam tertentu.

Berdasarkan pantauan ExistJambiNews.com Selasa sore(15/9) di lapangan, kemacetan parah terjadi antara pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Kondisi ini disebabkan oleh adanya aktivitas pedagang yang menggelar lapak dagangannya di sepanjang Jalan OKP mulai dari Lorong Panca Karya sampai Simpang Pasar Induk Talang Banjar.

Abdurrahman,salah seorang pengguna jalan yang dimintai pendapatnya mengatakan bahwa kondisi ini sangat disayangkan, karena menghambat hak pengguna jalan.

“Kalau sudah jam tersebut, lokasi ini macet parah, sebagai pengguna jalan tentu saja kami sangat dirugikan” ujarnya.

Tokoh masyarakat setempat yang ditemui Exist juga mengatakan bahwa selama ini terjadi kucing-kucingan antara petugas dengan pedagang. Dirinya berharap agar persoalan ini menjadi perhatian dinas terkait.

“Pedagang itu kalau ada petugas tidak berani berjualan. Maka dari itu kami mengharapkan kepada dinas terkait kiranya dapat mengatur petugasnya sedemikian rupa dengan penggiliran waktu atau sistem tugas shift agar ada yang tetap berjaga di sore hari sehingga pedagang tidak menggelar dagangannya di tepi jalan raya”.
(FRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *