Deklarasi KAMI di Jambi Dihadiri Din Syamsuddin Secara Virtual, Ditengah Acara di Bubarkan Gugus Tugas Covid -19

Share This Story !

EXIST JAMBI NEWS – Gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) terus meluas. Setelah mendeklarasikan diri di sejumlah wilayah di Indonesia,

Sebelumnya, deklarasi KAMI juga dilakukan di daerah lain seperti Banten, Jakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Kalai ini KAMI di deklarasikan di Provinsi di Jambi. deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota KAMI yang berdomisili di Jambi seperti Amrizal Alimunir selaku ketua Presidium, Lili Watir Bendahara, Endang Kuswardani sebagai penasihat hukum dan lainnya. Hadir juga secara virtual deklarator KAMI, Din Syamsuddin. melalui Vritual.

Dalam sambutannya Din Syamsuddin mengatakan, “KAMI mencermati situasi dan kondisi tanah air saat ini, KAMI ingin memperjuangkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, serta kedaulatan rakyat sebagai gerakan moral ke-Indonesiaan yang terdiri dari berbagai elemen, masyarakat” kata Din Syamsuddin melalui Virtual, Jumat (30/10/2020).

Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provnsi Jambi dengan resmi mendeklarasikan diri,” kata Din Syamsudin
lebih lanjut Din menjelaskan, hadirnya KAMI di Jambi dengan tujuan menciptakan kecerdasaan rakyat dan juga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Deklarasi KAMI juga sebagai fondasi memperjuangkan gerakan moral wujud kecintaan Indonesia,” jelasnya.

Di saat acara berlangsung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 terdiri dari Kepolisian TNI Sat Pol PP hadir di tengah acara dan menyambangi panitia dan sempat terjadi dialog pengaturan penggunaan masker walau intruksi Gugus tugas sudah di jalankan oleh para deklarator dan presidium KAMI. Namun tim Gugus Tugas tidak meninggalkan tempat acara, sampai acara berakhir, hingga panitia dan pengurus serta peserta deklarasi merasa terganggu, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *