Danrem 042 Gapu Tinjau Pembangunan Jalan Desa Sungai Keradak

Share This Story !

Exist Jambi News, Jambi (KOREM 042 GAPU) – Pada 29 Oktober 2020 ini, Umat Islam Indonesia menyambut peringatan hari kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1442H. Namun peringatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M,. menuturkan, untuk memperingati maulid kali ini, ia mengajak umat Islam untuk memperbanyak bacaan sholawat Nabi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari terus memperbanyak shalawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam rahmatan lil ‘alamin ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesan Danrem melalui Rilis tertulisnya di Jambi, Kamis…
https://existjambi.id/danrem-042-gapu-maulid-nabi-ditengah-pandemi-perbanyak-sholawat/
Danrem 042 Gapu Tinjau Pembangunan Jalan Desa Sungai Keradak

Sarolangun (KOREM 042 GAPU) – Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, S.I.P, M.M., beserta rombongan meninjau kegiatan pembangunan jalan Desa Sungai Keradak Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun menuju Jangkat Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM.Hatta melalui rilis tertulisnya bahwa Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya, Danramil Batang Asai, Kapten Suhari, serta Camat Batang Asai, Arfan, S.Pd. bertolak dari Desa Pekan Gedang ibu kota Kecamatan Batang Asai pukul 08.15 Wib, tiba di Desa Sungai Keradak pukul 10.30 wib dan langsung meninjau kegiatan pembukaan jalan.

Setelah meninjau lokasi kegiatan, rombongan Danrem beristirahat di rumah kediaman Kepala Desa Sungai Keradak Sahari, ujar Hatta.

Dalam kesempatan ini juga Danrem menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurussa’adah di Desa Sungai Keradak yang saat ini masih dalam tahap renovasi.

Kegiatan pembukaan jalan yang dimulai di Desa Sungai Keradak dan berakhir di Dusun 4 Renah Pisang Kembali, wilayah terujung dari Desa Sungai Keradak yang berbatas langsung dengan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dalam kunjungannya Jenderal Bintang Satu yang merupakan putra asli Jambi menyampaikan apresiasi tinggi kepada tim pelaksana dilapangan mulai dari Babinsa yang bertugas mengawasi kegiatan sampai dengan kontraktor pelaksana atas dedikasi kerja yang telah mereka tunjukkan dalam kegiatan pembukaan jalan ini, tuturnya.

Setelah menunaikan shalat dhuhur acara dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dengan aparat pemerintah desa sungai keradak dan masyarakat, tutup Hatta. (Penremgapu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *