Danrem 042/Gapu Ingatkan TNI Laksanakan Prokes Dan Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Share This Story !

ExistJambiNews , Jambi – KOREM 042 GAPU – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S. I. P., M.M memimpin rapat melalui video conference dalam rangka kesiapan satuan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 besok hari. Rapat dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 di ruang C4ISR Makorem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi dan diikuti seluruh Dandim, Danyon R 142/KJ dan para Danramil jajaran Korem 042/Gapu.

Pada kesempatan tersebut Danrem menekankan agar monitor pendistribusian logistik pilkada dan melaporkan ke Komando Atas, menyiapkan pasukan yang siap gerak sewaktu-waktu dibutuhkan, laksanakan koordinasi terus menerus dengan Polri, KPU dan Bawaslu untuk kesuksesan Pilkada, yakinkan anggota tetap menjaga Netralitas dan yakinkan masyarakat memahami pelaksanaan pilkada saat ini dimasa pandemi covid-19.

Terakhir Danrem menyampaikan agar selalu tegakkan dan ajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan laksanakan patroli secara terpadu di tempat-tempat umum serta bantu pelaksanaan pemberian vaksin covid dan harus tetap semangat, tegasnya.

Tampak hadir mendampingi Danrem diruang C4ISR Makorem 042/Gapu, Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl, Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL. Ginting, S.I.P, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos, Kasi Ren Korem 042/Gapu Kolonel Cku Ike Yosie Roselin, SE dan Pasi Ops Mayor Inf Iswandi.

Sumber : Penremgapu

(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *