Danrem 042/Gapu Dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD Dan Warga Desa

Share This Story !

ExistJambi News ,Kerinci – Bupati Kerinci, Drs. H. Adirozal M.Si,, mengapresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci dan warga Sungai Langkap. Apresiasi ini ia sampaikan tatkala mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, M.M, mengunjungi langsung lokasi TMMD.

“Saya bangga dan tentu saja berbahagia. Desa Sungai Langkap semakin maju. Semua ini berkat kerja sama Satgas TMMD dan warga yang bermanunggal,” katanya

Adirozal menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Danrem, yang juga merupakan seorang putra kelahiran Jambi, juga mengapresiasi Pemkab, yang telah mendukung Program TMMD.

Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Langkap adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di daerah,“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Kerinci,” kata dia.

Usai penutupan TMMD yang dilaksanakan secara sederhana tanpa upacara karena pandemi Covid – 19, Danrem dan Bupati meninjau langsung sasaran fisik TMMD Reg Ke-109 Kodim 0417/Kerinci.

Dengan berjalan kaki, Danrem bersama rombongan langsung menuju sasaran pembangunan jalan, di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci

“Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

“TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” ungkap Brigjen TNI M. Zulkifili.

Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah mendukung progam kegiatan TMMD ini semoga dengan adanya program pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Sungai Langkap menjadi lebih maju.

Sumber : Penremgapu

Jurnalis : Oman R NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *