Dandim Sarko Hadiri Paripurna HUT Ke 21 Kabupaten Sarolangun

Share This Story !

Exist Jambi news, MERANGIN, – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke 21 Tahun 2020, Senin (12/10) dengan pedomani protokol kesehatan.

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Sarolangun dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari yang dihadiri Plt. Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Wakil Ketua DPRD Aang Purnama, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, Sekda Sarolangun Endang Andul Nasir, Asisten 1 Drs. H. Arief Ampera, Asisten 2 Ir. H. Dedi Hendri, M.Si., Asisten 3 Hazrian, SE.MSi., Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dan undangan lainnya.

Dandim 0420 Sarko yang didampingi Ny Vika Tomi menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Kabupaten Sarolangun Ke 21, semoga lebih maju dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Untuk mensukseskan hal ini tentunya Kodim 0420/Sarko menurunkan personilnya untuk membantu keamanan HUT Kabupaten Sarolangun,” ujar Dandim.

Sementara, Plt Bupati Sarolangun Hilal mengucap rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita.

Rasa terima kasih sekaligus rasa cinta kita kepada tanah tumpah darah bumi ada yang telah memberikan kehidupan kepada kita yang mana ulang tahun Kabupaten Sarolangun mengandung arti bahwa usia Kabupaten Sarolangun semakin bertambah berbagai pengalaman serta perjuangan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Selama 21 tahun sudah dijalani yang tentunya menjadi perjalanan yang berarti bagi kita untuk mengevaluasi intropeksi dan berbenah diri agar semakin maju dan berkembang sebagaimana kemajuan yang kita lihat hari ini, “ucap Plt Bupati dalam sambutannya.

Rapat Paripurna juga mendengarkan sambutan Plt Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc. melalui Vidcon dari Kantor Gubernur Jambi. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *