Covid 19 di Kota Jambi Terus Meningkat, Wawako Jambi Pimpin Langsung Razia Pemberlakuan Jam Malam.

Share This Story !

Existjambinews, Kota Jambi – Wakil Walikota Jambi , Dr, dr Maulana. M. Km.
Memimpin langsung patroli malam untuk penegakkan yustisi, peraturan walikota dan surat edaran bersama untuk percepatan penanganan Covid 19 di kota Jambi, dalam sambutan nya Maulana menjelaskan bahwa penegakan hukum di lakukan semata mata untuk melindungi masyarakat.

Tugas pemerintah saat ini memastikan semua masyarakat kota Jambi dalam keadaan sehat. Dan Memisahkan mana yg sehat dan mana yg sakit. kegiatan di mulai di Mako Damkar,Sabtu 03/10/2020.

Memisahkan kontak langsung masyarakat karena Semakin malam semakin semakin gaya bebas dan makin tidak terkontrol,Kalo hiburan bubarkan karena itu tersier
Sesuai intruksi walikota tetapi dengan cara yg Tegas, dan Tidak arogan dan apabila menemukan Tempat hiburan yg bandel denda sesuai aturan. Dan bila Lebih dari 3 kali cabut ijin nya, tutur Maulana.

Tetap jaga jarak, hindari kerumunan dan pakai masker bila di luar rumah dan
Anggap orang itu positif atau kita yang positif, mencegah lebih baik.

Sebab di kota Jambi ini semakin lama semakin naik terus grafik nya. Jadi harus di tekan penyebaran nya. Dalam razia yang di lakukan malam ini, di dapati banyak yang masih tidak menggunakan masker dan langsung di beri sanksi tilang, yakni 27 orang. @50.000 total 1.350.000,- dan
7 orang tahan KTP, total 350.000,- di tahan untuk membayar denda dan mengambil KTP nya di kantor Sat pol PP, dan semua pelanggar langsung di berikan masker.

Dari pantauan jurnalis existjambinews. Di lapangan masih banyak pedagang kaki lima yg masih berjualan , terutama di kawasan tugu juang, sekitar UIN TELANAI, Dan kawasan taman tanggo rajo ANCOL,kota Jambi, dalam hal ini wawako menegaskan kedepan nya akan menindak tegas bagi yang tidak mengikuti anjuran, serta akan mematikan aliran listrik di kawasan tersebut, seperti hal nya di tugu keris.

Tampak hadir mendampingi wakil walikota, seluruh team gugus tugas yang terdiri dari TNI- POLRI, Satpol PP, Dishub, unsur Muspida, para camat, Kadis Perhubungan, Plt Ka satpol PP, Kadis DLH dan sejumlah awak media cetak , dan online , TV.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *