Cek Endra : Saya Ingin Tanah Tumbuh Kian Maju

Share This Story !

Exist Jambi News, Bungo – Minggu pagi (27/09/2020), Cek Endra mengukuhkan Tim keluarga di Tanah Tumbuh, Bungo, sebagai ikhtiar untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyerap aspirasi langsung dari warga tentang kondisi suatu daerah.

Keprihatinan Cek Endra, tentang kondisi pembangunan tanah Jambi yang lamban, walau kekayaan dan potensi alam tak dapat diragukan lagi.

Dari kondisi yang memprihatinkan ini, Cek Endra mencoba untuk mengabdikan dirinya untuk Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, untuk Lebih Maju, untuk menuju Jambi Merakyat, Religius, Berprestasi dan Tercapai Jambi Cerah.

Dari acara dialogis bersama masyarakat, Bupati sarolangun ini menyampaikan harapan dan ikhtiarnya kepada warga Tanah Tumbuh, Bungo, dengan mengacu daerah tetangga yang lebih maju dan berkembang.

“Sebagai putra Jambi, keinginan saya sangat besar untuk memajukan tanah Jambi ini, hingga setara dengan provinsi tetangga kita seperti Palembang, Sumbar, Medan, kita masih di bawah mereka, dan pembangunan harus terus di pacu, agar ranking kemajuan untuk Jambi setara dengan meraka, atau lebih diharapkan lagi dapat melampauinya” ujar Cek Endra bersemangat.

Belum lagi saat ini, hampir disemua belahan bumi, dalam kondisi memprihatinkan, karena serangan Covid – 19, demikian juga dengan Indonesia, khususnya Jambi, selain serangan secara medis, ekoniomi dan sosial juga dibuat porak poranda.

“Dalam kondisi yang memporak porandakan kesehatan, sosial dan Ekonomi masyarakat kita, saya pastikan kehadiran saya sebagai pengabdian kepada masyarakat untuk sama sama menghadapi kondisi meprihatinkan ini, jadi harapan saya, semoga tidak salah untuk memilih pemimpin, agar kita sama sama dapat lepas dari kondisi buruk ini, menghadapi pandemi Corona” ajak CE bersemangat.

Dalam menghadapi beragam masalah sebuah negeri perlu pemimpin yang mumpuni dan dapat menjadi pemimpin yang mengayomi dan melindungi rakyatnya, serta dapat bekerja penuh untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Seorang gubernur harus memiliki terobosan dan ide ide baru, agar dapat terhindar dan lepas dari keterpurukan saya siap jiwa raga, berjuang untuk rakyat. Jangan sampai ekonomi Jambi kian terpuruk,”jelasnya.

Dalam kesempatan dialog bersama masyarakat Tanah Tumbuh, Bupati Sarolangun yang menjabat 3 Periode ini juga menyampaikan soal sosok wakilnya, Ratu Munawaroh.

Ratu munawaroh adalah wanita kuat, dan telah malang melintang di dunia birokrasi, sepuluh tahun mendampingi Zulkifli Nurdin sebagai Gubernur Jambi 2 Periode, berbagai persoalan komplek dalam mendampini suami dapat terlampaui hingga masa jabatan.

“Untuk mengurusi masalah yang sangat komplek ini, perlu sosok wakil gubernur yang kuat, cerdas dan berdedikasi, maka sosok yang diperlukan itu ada dalam diri ibu Ratu Munawaroh Zulkifli” Cek Endra dengan antusias yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan para warga yang begitu bersemangat.

Diakhir sambmengingatkanutannya, Cek Endra kembali mengingat agar warga tak salah memilih pemimpin, kesalahan memilih akan menjadi bumerang bagi masyarakat sendiri.
“Saya berharap, pilihlah pemimpin yang berintegritas, cerdas, kuat dan punya ide dan terobosan untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah, Jangan sampai kita ibarat tikus yang mati di lumbung padi,”pesannya

Diakhir pertemuan, Cek Endra mensosialisasikan cara pemilihan dan pencoblosan di bilik suara, untuk tidak salah pilih dan salah coblos Nomor 1.

“Kemenangan sesungguhnya itu ada di TPS.,harapan saya setiap anggota Tim memastikan handai taulan, keluarga dan sahabat untuk tidak salah pilih, dan menjatuhkan pilihannya kepada Paslon Nomer 1 Drs. H. Cek Endra – Hj. Ratu Munawaroh”ajaknya

Usai pertemuan dan dialog bersama masyarakat Tanah tumbuh, Cek Endra melanjutkan perjalannannya berajangsana ke desa Lubuk Landai, Bungo.(Yazid, Sid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *